Advertorial

Es Krim Rasa Susu Telur Viral di Twitter, Kamu Sudah Coba?

Kompas.com - 28/10/2020, 08:33 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini, salah satu merek es krim di Indonesia, Aice, menjadi viral di jagat dunia maya. Merek ini diperbincangkan netizen karena mengeluarkan varian rasa unik, yaitu susu dan telur.

Banyak respons positif yang dilontarkan netizen Twitter terkait rilisan terbaru Aice tersebut dalam tagar #AiceSusuTelur, di antaranya dari akun @_sayangkuh_.

pertama coba Aice Susu Telur, perpaduan susu, madu, & telurnya enak banget, susunya lumer di mulut langsung meleleh serasa pas lagi disenyumin sama si doi. Aice Susu Telur juga sehat, meningkatkan daya tahan tubuh karena kandungan di dalamnya @aiceindonesia #AiceSusuTelur,” tulis akun @_sayangkuh__

Ungkapan yang nyaris serupa soal rasa Aice Susu Telur juga disampaikan pemilik akun @din_ni17 dalam cuitannya.

Baru Pertama beli Aice Susu Telur, Niatnya Mau dimakan dirumah tapi karena penasaran, langsung aku makan. Rasanya enak banget, Perpaduan Susu Telurnya Pas dan manisnya tuh ngak bikin eneg Moodbooster banget Aice @aiceindonesia #AiceSusuTelur,” tulisnya.

Tak hanya respons positif, ada juga cerita lucu yang dihadirkan. Salah satunya adalah tulisan dari akun @HolifatuzZ yang mengunggah video kucing peliharaannya sedang menikmati es krim Aice Susu Telur.

Menyambut kehebohan #AiceSusuTelur di dunia maya, Aice mengadakan giveaway melalui akun Twitter resminya. Dengan mengikuti giveaway ini, 10 netizen yang beruntung bisa mendapatkan saldo OVO atau GoPay senilai Rp 500.000 untuk masing-masing pemenang.

Setiap pembelian lima (5) Aice Susu Telur akan mendapat gratis satu (1) buah masker (Dok. Twitter Aice) Setiap pembelian lima (5) Aice Susu Telur akan mendapat gratis satu (1) buah masker

Cara mengikuti giveaway ini pun sangat mudah. Pertama, kamu harus follow akun Twitter @aiceindonesia. Lalu, retweet dan liketweet ini.

Setelah itu, ceritakan pengalaman asyik dan seru saat menikmati Aice Susu Telur versi kamu di Twitter dengan menyertakan tagar #AiceSusuTelur. Kemudian, reply tweet ini dengan kalimat “Giveaway #AiceSusuTelur” sebanyak-banyaknya dan mention dua akun temanmu.

Giveaway #AiceSusuTelur ini hanya berlangsung di Twitter pada periode 27-28 Oktober 2020. Pemenang akan diumumkan pada 8 November 2020.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera cobain Aice Susu Telur yang lagi viral ini dan ikutan giveaway #AiceSusuTelur buat dapetin saldo OVO atau GoPay dari Aice!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com