Advertorial

Bagi-bagi Kuota ke Anggota Keluarga Makin Gampang dengan Add-On Smooa IndiHome

Kompas.com - 04/11/2020, 14:54 WIB

KOMPAS.com – Aktivitas belajar dan bekerja dari rumah menjadi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19. Perubahan pola kebiasaan ini menyebabkan kebutuhan terhadap internet yang stabil semakin meningkat.

Merespons hal itu, IndiHome berkolaborasi dengan Telkomsel meluncurkan layanan terbaru yaitu Smooa.

Smooa merupakan layanan Add-On IndiHome yang menawarkan paket mobile data kuota keluarga. Paket ini dapat dibagikan kepada 3 - 6 anggota keluarga atau teman yang terdaftar dan berlaku secara nasional melalui fitur Kuota Keluarga.

“Kami berharap layanan Add-On Smooa dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk Always On terus beraktivitas, produktif, dan kreatif di era pandemi dengan didukung akses internet andal dan jangkauan area terluas,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Telkom) E Kurniawan dalam keterangan tertulis, Selasa (3/11/2020).

Dalam layanannya, Smooa menawarkan beragam pilihan paket kuota hingga 100 GB. Pelanggan juga mendapatkan bonus bebas telepon dan SMS sepuasnya antara sesama pengguna Add-On Smooa yang terdaftar dalam satu nomor IndiHome.

Selain fitur Kuota Keluarga, Smooa juga memiliki fitur Satu Tagihan untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan IndiHome dan Telkomsel dalam satu pembayaran sehingga lebih praktis.

Dengan layanan Smooa, pelanggan dapat merencanakan dan mengelola ketersediaan kuota data untuk seluruh anggota keluarga.

Seluruh pelanggan IndiHome yang menggunakan nomor Telkomsel prabayar dapat dengan mudah berlangganan Smooa melalui website www.indihome.co.id/add-on/smooa.

Di situs web tersebut, pelanggan dapat mendaftarkan nomor Telkomsel prabayar maupun pascabayar keluarga atau kerabat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com