Advertorial

Traveloka Epic Sale Kembali Hadir, Manfaatkan untuk Staycation di 5 Destinasi Favorit Ini!

Kompas.com - 06/11/2020, 08:06 WIB

KOMPAS.com - Buat kamu yang sudah merencanakan staycation sebagai alternatif liburan, sekarang adalah saat yang tepat untuk berburu hotel atua akomodasi impian lainnya di momen Traveloka Epic Sale.

Tak hanya produk hotel, promo dari Traveloka ini juga memberikan harga-harga terbaik untuk produk Eats dan Xperience. Promo ini berlangsung selama periode 5-11 November 2020.

Kalau masih bingung memilih destinasi liburan, berikut deretan destinasi staycation favorit yang bisa kamu pilih dan nikmati dengan Traveloka Epic Sale.

1. Bandung

Bandung merupakan salah satu destinasi staycation favorit di Indonesia, terutama buat kamu yang berdomisili di Jabodetabek. Selain dekat dan dapat ditempuh dengan road trip, kota ini juga memiliki banyak tarik, mulai dari kuliner, budaya, alam, hingga destinasi wisata unik lainnya.

Selain itu, Bandung juga terkenal akan hotel-hotel dengan konsep unik, kekinian, dan instagramable. Pastinya, kota ini akan cocok untuk kamu yang ingin staycation bersama sahabat di long weekend.

2. Puncak

Tak jauh dari kawasan Jabodetabek, pilihan destinasi staycation berikutnya adalah Puncak. Menawarkan suasana yang segar dan dekat dengan alam, kawasan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin mencari ketenangan saat staycation.

Jika kamu berencana staycation ke Puncak bersama keluarga, villa menjadi pilihan akomodasi yang tepat. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menemukan banyak pilihan villa di Puncak lewat aplikasi Traveloka.

3. Ubud

Ubud bisa menjadi alternatif destinasi staycation buat kamu yang ingin menikmati suasana berbeda dari Pulau Dewata. Pasalnya, kawasan ini memiliki banyak pilihan akomodasi yang dekat dengan alam.

Selain itu, Ubud juga memiliki pemandangan yang indah dan dapat menenangkan pikiran untuk kamu yang ingin “pergi” sejenak dari hiruk pikuk suasana kota.

4. Yogyakarta

Destinasi lain yang bisa kamu kunjungi untuk staycation adalah Yogyakarta. Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, kota ini memiliki banyak pilihan akomodasi dengan fasilitas yang beragam sehingga pengalaman staycation kamu makin nyaman dan tidak terlupakan.

5. Jakarta

Ingin staycation praktis di dalam kota? Jakarta adalah jawabannya. Ibu kota negara ini bisa jadi alternatif refreshing yang mudah ketika akhir pekan tiba.

Ada banyak pilihan hotel berbintang di Jakarta yang bisa memanjakanmu saat staycation. Dengan pemandangan kota metropolitan yang megah, Jakarta menjadi salah satu destinasi staycation populer ketika long weekend tiba!

Tak hanya untuk booking hotel impian, promo Traveloka Epic Sale juga bisa membantu mewujudkan staycation impianmu.

Nah, informasi penting lain yang harus kamu tahu adalah promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 12.00-13.00 WIB untuk produk hotel. Promo ini berlangsung selama periode Traveloka Epic Sale.

Kamu juga tidak perlu khawatir akan keamanan, kebersihan, dan kesehatan selama staycation. Sebab, Traveloka telah menggandeng berbagai partner yang berkomitmen menjalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE), seperti CleanTrip, CleanXperience, CleanDining, dan CleanAccommodation untuk hotel-hotel pilihanmu.

Sudah siap wujudkan staycation impian di momen Traveloka Epic Sale kali ini?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com