Advertorial

Seperti Bruce Wayne, Mulai Sekarang Yuk Mulai Jaga Penampilan

Kompas.com - 23/11/2020, 13:02 WIB

KOMPAS.com - Bruce Wayne adalah karakter fiksi dari DC Comics yang digambarkan sebagai seorang pengusaha dan miliarder. Selain seorang kaya raya, Bruce ternyata sosok di balik Batman yang melindungi Gotham City pada malam hari.

Kedua peran dari tokoh Bruce digambarkan saling bertolak belakang. Sebagai miliarder, Bruce terkenal sebagai seorang pengusaha yang arogan. Sementara saat menjadi Batman, Bruce menjadi sosok yang dingin, tidak banyak bicara, dan pemberani .

Meski begitu, kedua peran tersebut punya kesamaan soal penampilan. Baik Bruce sebagai miliarder maupun Batman, sama-sama memperhatikan penampilan.

Bruce tak ingin persona sebagai pengusaha top dan pahlawan rusak gara-gara ada jenggot, kumis, atau brewok. Hal ini bisa dilihat pada adegan-adegan Bruce saat tampil di tempat umum.

Contohnya adegan di film Justice League, saat Bruce mengumpulkan para pahlawan super. Sebelum menemui mereka, ia mencukur brewok dan jenggotnya agar terlihat lebih fresh dan rapi.

Bercermin dari Bruce Wayne, sudah sepatutnya seseorang berpenampilan dengan baik, terutama saat menghadiri pertemuan penting.

Sayangnya, di masa pandemi ini, sebagian besar pria malah abai pada penampilan akibat sistem working from home (WFH). Tidak terkecuali, urusan bercukur.

Selain khawatir tertular Covid-19 bila bercukur di barbershop, WFH membuat pekerja mengesampingkan penampilan karena beranggapan bahwa pertemuan tatap muka jarang dilakukan.

Padahal, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Selama ada teknologi digital, beragam pertemuan tetap masih bisa dilaksanakan secara virtual, bahkan tak jarang undangannya datang tiba-tiba.

Meski pertemuan dilakukan secara virtual, kamu tetap harus menjaga penampilan dengan bercukur agar terlihat rapi dan sopan.

Bercukurlah dengan hati-hati serta jangan lupa menggunakan foam agar tidak menyebabkan luka baret di wajah. Dengan begitu, penampilan tetap terjaga.

Melansir Psychologytoday.com, Kamis (8/3/2012), orang yang menjaga penampilannya cenderung mendapat banyak keuntungan, terutama dalam hal pekerjaan.

Masih dari sumber yang sama, orang dengan penampilan menarik dapat menghasilkan pendapatan 3 – 4 persen lebih banyak dibandingkan orang dengan penampilan biasa-biasa saja. Selain itu, orang berpenampilan menarik lebih cepat mendapat pekerjaan dan dipromosikan.

Untuk pria, hal sederhana yang dapat dilakukan untuk menjaga penampilan menarik adalah rajin bercukur kumis, jenggot, atau brewok. Gunakan pisau cukur yang aman seperti alat pencukur elektrik Philips Shaver S1000 agar hasil yang didapat maksimal.

Teknologi skin guard yang disematkan pada alat pencukur elektrik ini dapat memberikan keamanan bercukur agar kulit tetap mulus tanpa baret.

Selain itu, alat cukur ini dilengkapi penutup yang ada di sekitar pisau. Penutup tersebut berfungsi untuk melindungi kulit dari sentuhan langsung mata pisau sehingga aman dari risiko iritasi

Philips Shaver S1000 dilengkapi dengan 27 mata pisau yang berfungsi mengasah ketajaman secara otomatis. Kelebihan tersebut mampu menjaga pisau di alat cukur tetap tajam dan mampu bertahan hingga dua tahun.

Philips Shaver S1000 nyaman dan aman digunakan kapan saja. Kamu pun tak perlu khawatir bila harus bercukur secara mendadak karena tiba-tiba harus mengikuti rapat virtual.

Pasalnya, Philips Shaver S1000 aman digunakan dalam kondisi kering. Ini berbeda dengan pisau cukur manual yang dapat melukai kulit bila digunakan tanpa memakai sabun cukur.

Alat pencukur elektrik tersebut juga mampu mencukur rambut di area-area yang sulit dijangkau pisau cukur manual. Sebab, alat ini dilengkapi dengan tiga kepala cukur yang mengambang dan bergerak ke arah yang berbeda.

Sebagai informasi, Philips Shaver S1000 terdiri dari dua tipe dengan keunggulan masing-masing, yakni Series - S1301/02 berkemampuan fast charge dan Series - S1103/02 yang memiliki masa pemakaian hingga sembilan kali bercukur dalam sekali pengisian daya.

Nah, dengan kenyamanan dan keamanan menggunakan Philips Shaver S1000, para pria tidak punya alasan lagi untuk tidak bercukur. Miliki Philips Shaver S1000 sekarang dan dapatkan garansi resmi selama dua tahun.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com