Advertorial

Catat, Hari Ini Blackpink Bakal Tampil Eksklusif di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show lho!

Kompas.com - 24/11/2020, 19:59 WIB

KOMPAS.com – Tokopedia kembali memanjakan pelanggannya dengan mengadakan Promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang dimulai Rabu (25/11/2020) hingga Senin (30/11/2020). Program promo bulanan tersebut hadir lebih istimewa karena akan dimeriahkan girl band asal Korea Selatan, Blackpink. 

Girl band yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa akan tampil eksklusif dalam program Waktu Indonesia Belanja TV Show yang disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, Net TV, dan channel YouTube Tokopedia, mulai pukul 20.00 hingga 21.30 WIB, Rabu (25/11/2020).  

Jadi, jangan sampai terlewat menonton aksi panggung Jisoo dan personel Blackpink lainnya. Tandai hari dan waktunya, serta buat reminder agar bisa menyaksikan Blackpink tepat waktu. 

Selain penampilan Blackpink, acara Waktu Indonesia Belanja TV Show turut menampilkan sederet artis ternama seperti, Lesti Kejora, Jenita Janet, dan Zaskia Sungkar. 

Adapun dalam acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, dan Enzy Storia tersebut, pemirsa juga akan dimanjakan dengan berbagai konten eksklusif dan menarik yang melibatkan interaksi langsung melalui teknologi mobile

Pelanggan Tokopedia juga bisa mengikuti Voting Artis Favoritmu serta Waktunya Kita Kuis yang memberikan kesempatan hadiah Cashback 10x dari total belanjaan dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain TV Show, marketplace terbesar di Indonesia ini juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pelanggan setianya. Seperti Kejar Diskon Produk Mulai Dari Rp. 10.000, Cashback Spesial, hingga Bebas Ongkir Sepuasnya. 

Kejar Diskon Mulai Dari Rp 10.000

Banner Kejar Diskon (Dok. Tokopedia) Banner Kejar Diskon (Dok. Tokopedia)
 

Ada pepatah klasik yang mengatakan, “Kejarlah ilmu sampai negeri China”. Di zaman digital seperti sekarang, tidak hanya ilmu, diskon pun dapat dikejar tanpa harus capek-capek keluar rumah.  

Cukup standby di website atau aplikasi Tokopedia, kamu dapat membeli beragam produk murah yang berkualitas dengan harga Rp 10.000 saja! Promo tersebut dapat kamu nikmati setiap hari pada waktu yang telah ditentukan. 

Produk yang ditawarkan dalam promo ini antara lain, handphone dan gadget, fashion, produk keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga dan hobi, produk kecantikan, serta kebutuhan harian. 

Agar tidak kelewatan, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat di aplikasi maupun website Tokopedia. 

Cashback Spesial

Selain diskon, Tokopedia juga mengadakan Promo Cashback Spesial. Promo ini diberikan khusus untuk para pelanggan sebagai salah satu keuntungan dalam berbelanja di Tokopedia.  

Kamu bisa mendapatkan cashback dari bermacam-macam brand pilihan pada masa promo Waktu Indonesia Belanja.  

Bebas Ongkir Sepuasnya 

Seperti halnya kenangan pada mantan, fasilitas bebas ongkos kirim (ongkir) selalu hadir kembali di setiap promo Tokopedia. Promo Bebas Ongkir sepuasnya ini berlaku untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan Rp 40.000.  

Setelah asyik berbelanja menggunakan beragam promo dan diskon di Tokopedia, kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya pengiriman karena promo ini memang bertujuan untuk meringankan beban belanjaan kamu. 

Promo Khusus Kategori 

Selain beragam promo yang disebutkan sebelumnya, Tokopedia juga akan mengadakan promo khusus kategori setiap hari yang sayang untuk dilewatkan. 

Dimulai pada Rabu (25/11/12), Tokopedia akan memberikan promo untuk kategori Handphone & Gadget. Di hari berikutnya, Kamis (26/11/12), giliran kategori Kebutuhan Rumah Tangga & Bayi yang menggelar promo menarik. 

Jika ingin selalu terlihat stylish dan trendi, jangan lupa untuk memantau Tokopedia pada Jumat (27/11/2020) karena pada hari tersebut, kategori Fashion sedang banyak promo.  

Selanjutnya, berbagai kebutuhan sehari - hari, bisa kamu dapatkan dengan harga miring pada Sabtu (28/11/2020).  

Bagi yang ingin melengkapi beragam peralatan otomotif, olahraga, maupun hobi, kamu bisa kunjungi Tokopedia pada Minggu (29/11/2020). Pada hari tersebut, kategori Otomotif, Olahraga, dan Hobi sedang mengadakan banyak promo yang tentunya sayang untuk dilewatkan. 

Untuk menutup pesta promo ini, Tokopedia memberikan kesempatan bagi kamu yang ingin berbelanja Elektronik dengan harga spesial yang diadakan pada Senin (30/11/2020) agar tidak terlihat kurang update (kudet). 

Untuk menikmati promo-promo tadi, pastikan kamu sudah mengunduh dan memperbarui aplikasi Tokopedia. Jangan lupa pula buat pengingat agar tidak ketinggalan walaupun hanya satu detik. 

Dengan promo WIB, berbelanja terasa lebih mudah dan hemat bersama Tokopedia. Download  Tokopedia agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik lainnya! 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com