Advertorial

Sambut New Normal, Saatnya Rencanakan Liburan Akhir Tahun ke Bali!

Kompas.com - 07/12/2020, 10:29 WIB

KOMPAS.com - Setelah beberapa bulan karantina, kini masyarakat dapat kembali berlibur dengan mematuhi protokol kesehatan. Dari berbagai destinasi wisata yang ada, Bali menjadi salah satu tujuan utama masyarakat Indonesia.

Apabila Anda berencana liburan akhir tahun di Bali, TS Suites Seminyak siap menyambut Anda untuk pengalaman liburan yang luar biasa.

TS Suites Seminyak menawarkan harga terendah untuk semua tipe kamar, suites, dan villa. Anda bisa mendapatkan penawaran spesial di website TSSUITES.COM/BALI. Anda pun dapat melakukan pembatalan gratis.

Dengan harga yang terjangkau dibandingkan hotel bintang 5 lainnya, Anda akan mendapatkan servis dan benefit yang luar biasa, mulai dari pilihan kamar suite terluas di Seminyak, konsep kamar mandi terbuka dan bathtub free standing, serta jacuzzi dan spa dalam kamar.

TS Suites Seminyak juga menyediakan minibar lengkap setiap hari tanpa biaya tambahan dan Wi-Fi gratis.

Anda yang memilih berlibur dengan keluarga atau sahabat di akhir tahun ini, TS Suites Seminyak memiliki rooftop villa dan dengan dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi untuk pengalaman liburan yang lebih intim serta berkualitas!

Pool di TS Suites Seminyak, Bali (Dok. TS Suites Seminyak) Pool di TS Suites Seminyak, Bali

Selain itu, rooftop villa dilengkapi guest personal officer (GPO) untuk membantu mengatur semua kebutuhan liburan Anda, mulai dari memesan resto atau tempat makan, pembelian oleh-oleh, sampai dengan mengatur gathering atau private party.

Konsep all day breakfast TS Suites Seminyak memungkinkan Anda tetap bisa menikmati sarapan meski telah larut malam. Khusus untuk tamu yang menginap di suites dan villa, bisa memesan sarapan sepanjang hari di kamar.

Adapun waktu check out standar TS Suites Seminyak adalah pukul 14.00. Namun, Anda bisa check out lebih lambat pukul 17.00 tanpa biaya tambahan. Jadi, Anda tidak perlu terburu-buru dan dapat menggunakan waktu ekstra ini untuk bersantai di kamar atau berjalan-jalan di sekitar Seminyak.

Dengan menginap di TS Suites Seminyak, Anda tidak perlu khawatir untuk penampilan malam akhir tahun. Sebab, di TS Suites Seminyak terdapat TStore yang memiliki koleksi lebih dari 150 brand fashion lokal dan menjadi yang terbesar di Seminyak dengan luas area 1500 meter persegi.

TStore di TS Suites Seminyak, Bali (Dok. TS Suites Seminyak) TStore di TS Suites Seminyak, Bali

Ada banyak pilihan pakaian lengkap di TStore, mulai dari baju, sepatu, tas, hingga aksesori. Model yang tersedia pun beragam, seperti casual, resort, cocktail dress, dan evening dress. Semua koleksi yang tersedia telah dikurasi dan eksklusif di TStore.

Untuk menyempurnakan penampilan Anda, terdapat salon Christophe C yang memiliki 150 variasi treatment untuk pria maupun wanita.

Di tengah kondisi pandemi, TS Suites Seminyak memahami bahwa kesehatan dan imunitas sangatlah penting. Maka dari itu, TS Suites Seminyak menyediakan WE CARE, yakni program kesehatan gratis selama tiga hari.

Sunset Yoga di TS Suites Seminyak (Dok. TS Suites Seminyak) Sunset Yoga di TS Suites Seminyak

Program tersebut terdiri dari Sunset Aerobik pada Senin dan Kamis, Sunset Zumba pada Sela dan Jumat, serta Sunset Yoga pada Rabu dan Sabtu.

Dengan berolahraga, TS Suites Seminyak yakin bahwa para tamu dapat menjaga kesehatan dan imun tubuhnya dalam melawan Covid-19.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com