Advertorial

Wavemaker Indonesia Tunjuk Dwaraknath Naidu Menjadi Chief Growth Officer

Kompas.com - 07/12/2020, 14:02 WIB

KOMPAS.com - Wavemaker Indonesia menunjuk Dwaraknath Naidu menjadi Chief Growth Officer. Naidu akan menjalani peran barunya di perusahaan tersebut terhitung 1 Januari 2021.

Nantinya, Naidu akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan Wavemaker melalui akuisisi bisnis baru dan membangun berbagai produk baru.

Ia juga akan diberi tanggung jawab untuk membangun tim yang adaptif menghadapi masa depan yang cepat berubah dan membantu mendorong pertumbungan bisnis klien dengan mengadopsi konsep “Provocative Planning Framework” yang dikembangkan oleh kantor pusat Wavemaker Global.

“Ini adalah masa yang menantang, tetapi menyenangkan untuk berada di Indonesia,” ujar Naidu lewat rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (5/12/2020).

Naidu menjelaskan, ke depan ia akan menemui tantangan batu. Ia akan antusias menghadapi pertumbuhan pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“(Untuk) klien kami (memastikan mereka) bekerja sama dengan tim yang luar biasa dalam mewujudkan solusi strategis untuk tantangan baru. Saya berterima kasih kepada Wavemaker atas kesempatan ini dan antusias mendorong pertumbuhan untuk klien dan karyawan ,” jelasnya.

Sebagai informasi, Naidu telah bekerja dengan Wavemaker & GroupM selama 14 tahun di India dan Indonesia. Selama prosesnya bekerja, ia sudah menunjukkan kapasitas dan berkontribusi dalam memajukan inisiatif bisnis baru untuk Wavemaker.

Tercatat, dengan tim di Indonesia, Naidu juga telah berhasil membantu mengembangkan bisnis sehingga tumbuh berlipat ganda selama enam tahun terakhir.

“Naidu adalah salah satu (karyawan) yang terbaik dan telah menunjukkan kapabilitas serta kontribusi yang luar biasa untuk perjalanan pertumbuhan Wavemaker dalam 3 tahun terakhir,” ujar Managing Director Wavemaker Indonesia Amir Suherlan.

Karenanya, ia percaya, Naidu dapat menjalani posisi yang baru dengan baik.

“Tugas baru ini akan lebih mempertajam fokusnya, sejalan dengan ambisi perusahaan untuk terus berkembang, bagi klien, karyawan, dan bisnis kami ” tambah Amir.

- -

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com