Advertorial

TECNO Mobile Luncurkan Spark 6 Go di Indonesia dengan Harga Kompetitif

Kompas.com - 08/12/2020, 09:00 WIB

KOMPAS.com – TECNO Mobile meluncurkan produk smartphone terbarunya, yakni TECNO Spark 6 GO di Indonesia.

Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti dual camera dengan artificial intelligence (AI) scene detection, layar yang luas, dan juga baterai berkapasitas besar.

Vice President Transsion Holdings sekaligus General Manager TECNO Mobile Stephen Ha mengatakan, peluncuran ponsel baru tersebut merupakan upaya TECNO dalam membangun eksistensinya di Indonesia.

Selain itu, hal tersebut merupakan bentuk komitmen TECNO dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan di Indonesia melalui fitur smartphone yang berkualitas.

“TECNO Spark 6 Go menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI, serta layar display besar, tetapi dengan harga yang kompetitif. Hal tersebut untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan,” ujar Stephen Ha melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (4/12/2020).

Untuk tahu lebih lengkap spesifikasi dan fitur TECNO Spark 6 Go, simak ulasan berikut.

Baterai berkapasitas besar

TECNO Spark 6 Go memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dilengkapi teknologi power saving. Dengan fitur dan kapasitas baterai yang besar,  smartphone terbaru dari TECNO ini memiliki waktu standby selama 36 hari.

TECNO Spark 6 Go juga mampu bertahan 24 jam saat ponsel sedang aktif melakukan panggilan, 19,8 jam untuk berselancar di dunia maya, 25 jam untuk menonton video, 15,6 jam untuk bermain game, dan 125 jam untuk mendengarkan musik.

Layar besar

Smartphone ini memiliki tampilan layar yang besar dengan kualitas gambar supertajam. Hal ini dikarenakan layarnya yang berukuran 6,52 inci dengan fitur high definition (HD) Dot Notch beresolusi tinggi sehingga gambar yang ditampilkan sangat jernih.

Pelindung bagian belakang dari TECNO Spark 6 Go tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti aqua blue, ice jadeite, dan mystery white

Warna-warna tersebut memberi kesan berani pada tampilan dan desain TECNO Spark 6 Go.

Kamera

Fitur utama kamera TECNO Spark 6 Go adalah dual camera 13 megapiksel (MP) yang dilengkapi dengan AI scene detection. Teknologi AI tersebut mampu mengenali 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95 persen.

Lensa kamera Spark 6 Go dilengkapi dengan proses gambar HD otomatis. Dengan teknologi ini, foto hasil jepretan tetap terlihat memukau meski diambil dengan pencahayaan rendah.

Dual lens di Spark 6 Go juga mampu menghasilkan gambar dengan apik lewat fitur AI Beauty dan AI Body Shaping. Dua teknologi AI ini membuat kamera Spark 6 Go dapat mengadaptasi wajah dan tubuh pengguna untuk menghasilkan tampilan yang diinginkan.

 Performa

Smartphone terbaru TECNO Mobile dilengkapi dengan Prosesor HiOs v6.2 Features dan jaringan 4G LTE untuk menunjang kelancaran aktivitas daring penggunanya.

Agar pengguna leluasa memilih ponsel sesuai kebutuhan, TECNO Mobile menyediakan 3 pilihan TECNO Spark 6 Go berdasarkan random access memory (RAM), yakni 2 GB, 3 GB, dan 4 GB.

Untuk RAM 2 GB, ruang penyimpanan yang disediakan 32 GB. Sementara, RAM 3 GB dan 4 GB memiliki memori internal 64 GB.

TECNO Spark 6 Go menggunakan sistem operasi Android dan dilengkapi aplikasi utilitas yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan memori, menghentikan operasi aplikasi, serta membatasi akses data untuk aplikasi.

Untuk konektivitas, TECNO Spark 6 dibekali fitur Bluetooth Audio Share yang dapat terkoneksi dengan 2 headphone atau 3 speaker dalam waktu bersamaan. Hal ini untuk membantu pengguna mendengarkan musik dan menonton bersama dengan teman ataupun keluarga.

Bagaimana? Menarik bukan? Anda bisa mendapatkan TECNO Spark 6 Go dengan harga spesial melalui program flash sale yang diadakan bersama dengan Shopee Indonesia mulai Rabu (9/12/2020).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com