Advertorial

Jangan Sampai Terlewat, Pertashow Hadir Lagi di Ujung Rangkaian Acara MyPertamina Fair

Kompas.com - 08/12/2020, 22:01 WIB

KOMPAS.com  – Setelah menunggu sekian lama, Pertashow kembali hadir di puncak rangkaian acara MyPertamina Fair.  Pertashow tahun ini akan sedikit berbeda dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya karena disiarkan secara langsung melalui YouTube Channel My Pertamina dan aplikasi MyPertamina, Kamis (10/12/2020), mulai pukul 19.30 – 21.30 WIB.

Untuk menambah kemeriahan, acara spesial ini akan diisi oleh artis Judika dan Bunga Citra Lestari (BCL) serta dipandu Gading Marten, Desta Mahendra, dan Angie Ang.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) Putut Andriatno menjelaskan, kemasan Pertashow kali ini lebih spesial karena merupakan ujung rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) ke-63 Pertamina, MyPertamina Fair, dan sekaligus pengumuman pemenang undian Berbagi Berkah MyPertamina periode November 2020.

“Selain itu, juga akan banyak hadiah yang akan bisa didapatkan selama acara. Tentu saja sebagai apresiasi mendalam dari Pertamina kepada konsumen aktif dan loyal yang sudah melakukan berbagai transaksinya menggunakan aplikasi MyPertamina,” ujar Putut dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (7/12/2020).

Putut menjelaskan, panggung Pertashow juga spesial lantaran merupakan konser pertama BCL usai vakum beberapa waktu lalu. Jadi, Pertashow kali ini tidak hanya ditunggu oleh konsumen setia Pertamina, tetapi juga oleh penggemar yang merindukan lantunan suara BCL dan lengkungan suara Judika.

Sementara itu, lanjut Putut, MyPertamina Fair yang sudah berlangsung sejak 27 November 2020 ternyata sangat diminati oleh konsumen Pertamina yang menggunakan MyPertamina. Berbagai hadiah dan penawaran sudah habis dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat penukaran poin yang cukup besar.

Namun, kamu yang belum menang tidak perlu khawatir karena acara ini masih berlangsung hingga 10 Desember 2020 dengan penawaran spesial sebagai berikut.

  • Penukaran poin ke e-voucher untuk produk-produk berkualitas Pertamina.
  • Penukaran poin ke kupon undian Berbagai Berkah MyPertamina sejumlah 135 poin untuk 63 kupon undian.
  • Undian Spesial MyPertamina Fair berupa Vespa special edition, sepeda Brompton, Iphone 11 Pro, dan emas murni.

“Bagi para konsumen loyal Pertamina pengguna MyPertamina, masih ada waktu untuk menukarkan poin dengan berbagai produk dan undian spesial sampai 10 Desember nanti. Tingkatkan terus transaksimu sehingga poinnya bisa maksimal digunakan sebelum MyPertamina Fair berakhir,” tambah Putut.

Sejalan dengan ini, pada acara Pertashow bakal ada pengumuman yang layak ditunggu-tunggu untuk konsumen yang telah mengikuti berbagai undian berhadiah Berbagi Berkah MyPertamina dan MyPertamina Fair. 

Jadi, banyak sekali hal yang patut ditunggu, baik dari penampilan artis, kuis hadiah menarik, sampai dengan pengumuman pemenang bagi konsumen loyal Pertamina di acara Pertashow. Catat benar tanggalnya Pertashow, 10 Desember 2020 pukul 19:30-21:30 wib LIVE di Youtube channel MyPertamina dan aplikasi MyPertamina. 

Info lebih lengkap seputar Pertashow dan Program MyPertamina Fair dapat diakses di sosial media resmi @Pertamina @mypertamina, website resmi www.pertamina.com atau hubungi Pertamina Call Center 135.

Jangan lupa pula untuk mengunduh aplikasi MyPertamina dan tingkatkan terus transaksimu untuk mendapatkan poin yang dapat digunakan dalam promo dan program spesial selanjutnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com