Advertorial

Beli Voucher Rp 120 Ribu Bisa Beli Rumah di Metland Property Day Flash Sale 12.12

Kompas.com - 10/12/2020, 13:13 WIB

KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menghadirkan program promo terbaru bertajuk “Metland Property Day Flash 12.12, Rp 120 ribu Bisa Beli Rumah!” pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Sabtu (12/12/2020).

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan, promo ini bertujuan mengajak calon konsumen untuk mewujudkan impian memiliki rumah idaman.

Untuk menikmati promo, kata dia, calon konsumen dapat terlebih dahulu membeli voucher diskon seharga Rp 120.000 di marketplace Tokopedia. Selanjutnya, voucher tersebut bisa ditukarkan dengan promo diskon yang berlaku di masing-masing proyek Metland.

“Adapun besaran diskon yang diberikan pada voucher dimulai dari Rp 50 juta hingga Rp 100 juta, ditambah dengan voucher belanja senilai puluhan juta rupiah,” ujar Wahyu melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (8/12/2020).

Selain promo diskon, para calon konsumen juga dapat menikmati cicilan down payment (DP) dengan tenor selama 12 kali.

Voucher dapat mulai dibeli pada 12 Desember 2020. Sementara, penukaran voucher diskon dapat dilakukan paling lambat 31 Januari 2021 di marketing gallery masing-masing unit residensial Metland.

Sebagai catatan, promo ini berlaku di hampir seluruh proyek residensial Metland seperti, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, dan Metland Cileungsi.

Konsumen dapat memanfaatkan promo ini untuk membeli beragam jenis properti, mulai dari rumah siap huni, on progress, rumah indent, hingga ruko. Namun, perlu diketahui jumlah unitnya terbatas.

Wahyu menambahkan, konsumen juga dapat menikmati bonus tambahan berupa poin yang akan dimasukkan dalam Metland Card. Adapun kartu ini didapat konsumen secara otomatis usai melakukan transaksi.

Dengan memiliki Metland Card, konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai transaksi. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan voucher belanja, gadget, serta hadiah menarik lainnya.

“Semakin tinggi harga properti yang dibeli, semakin banyak pula jumlah poin yang didapat,” ujar Wahyu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com