Advertorial

Kabar Gembira, Pemilik Big Matic Bisa Ganti Oli Gratis di Acara Peluncuran Pertamina Enduro Matic V

Kompas.com - 10/12/2020, 20:07 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka HUT ke-63 Pertamina dan membangkitkan semangat perekonomian di masa pandemi, PT Pertamina Lubricants melakukan soft launching produk pelumas motor terbaru, Pertamina Enduro Matic V, melalui program “Ganti Oli untuk 5.000 Big Matic” di 5 kota besar di Indonesia, pada 10-14 Desember 2020.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Griyono menjelaskan, Enduro Matic V merupakan terobosan terbaru dari Pertamina Lubricants. Pelumas ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang mengutamakan kenyamanan serta performa motor matic yang maksimal dalam berkendara sehari-hari.

“Dengan teknologi API SN yang terkini serta terbaik untuk motor big matic, Enduro Matic V akan melindungi motor Anda dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya,” ujar Ageng dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (10/12/2020).

Adapun Pertamina Enduro Matic V yang diluncurkan memiliki kemasan 1 liter dengan spesifikasi kekentalan SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB. Dengan spesifikasi SN terbaru, Enduro Matic V menjadi pelumas dengan API service tertinggi di kelasnya dan mampu membuat mesin lebih awet dan terlindungi.

Selain itu, spesifikasi Enduro Matic V juga dapat membersihkan mesin lebih baik. Hal ini telah dibuktikan melalui pengujian hot tube tester yang dibandingkan top reference oil.

Enduro Matic V didedikasikan khusus untuk motor big matic dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas, seperti motor Yamaha NMAX, Yamaha Aerox, Yamaha XMAX, Honda ADV, dan Honda PCX.

Salah satu biker yang lebih dulu mencoba lebih dulu pelumas Pertamina Enduro Matic V. (Dok. Pertamina Lubricants) Salah satu biker yang lebih dulu mencoba lebih dulu pelumas Pertamina Enduro Matic V. (Dok. Pertamina Lubricants)

Salah satu konsumen yang berkesempatan mencoba lebih dulu pelumas Pertamina Enduro Matic V merasakan sensasi kenyamanan tanpa batas yang ditawarkan pelumas tersebut.

Ia merasa senang bisa menjadi konsumen pertama yang menjajal pelumas Enduro Matic V.

“Terima kasih PT Pertamina Lubricants. Gue bakal ajak temen-temen untuk bisa nyobain Enduro Matic V juga dengan infoin program ganti oli gratis ini ke mereka! Sukses selalu Enduro!” katanya.

Anda bisa pula menjajal pengalaman menggunakan Enduro Matic seperti konsumen tadi dengan mengikuti program “Ganti Oli untuk 5.000 Big Matic”. Pada program ini, sebanyak 5.000 motor big matic di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya akan merasakan kenyamanan tanpa batas dari Pertamina Enduro Matic V secara gratis.

Program ini juga selaras dengan semangat dan tema HUT ke-63 Pertamina, yakni untuk selalu “Energizing You!”. Program tersebut juga menjadi bentuk kepedulian perseroan di masa sulit akibat pandemi Covid-19 sehingga roda perekonomian bisa terus bergerak.

Selama lima hari penyelenggaraan “Ganti Oli untuk 5.000 Big Matic”, protokol kesehatan akan diberlakukan secara ketat untuk meminimalisasi penularan virus corona.

Nah, para pengguna big matic bisa berpartisipasi dalam program tersebut dengan tiga cara mudah berikut.

  1. Follow akun Instagram @sahabatenduroid.
  2. Registrasi di tautan yang ada di bio akun tersebut.
  3. Dapatkan kode unik untuk ditukarkan dengan Enduro Matic V secara gratis di bengkel terpilih.

Segera daftar dan rasakan sendiri kenyamanan tanpa batas dengan Enduro Matic V untuk Anda yang menjadikan motor sebagai sahabat setia sehari-hari.

Anda juga dapat memperoleh Enduro Matic V di outlet, bengkel dan SPBU terdekat kesayangan Anda.

Bila bingung tipe motor apa yang cocok dengan pelumas ini, Anda bisa mencoba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr.Lube melalui link drlube.pertaminalubricants.com. Coba fiturnya dan temukan solusi masalah kendaraan Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com