Advertorial

Bebas Kerutan Wajah dan Tampil Lebih Muda dengan Teknologi Micro-patch Korea

Kompas.com - 12/12/2020, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Memiliki kulit yang sehat dan cantik merupakan impian setiap wanita. Bagi mereka, hal itu adalah modal untuk percaya diri menjalani aktivitas.

Sayangnya, masalah kulit kerap tak terhindarkan seiring dengan pertambahan usia. Salah satu contohnya adalah kerutan pada wajah yang dapat mengganggu penampilan.

Hal itu memicu hampir 74 persen wanita berumur 39-65 tahun di Indonesia untuk mencari produk-produk skincare yang berfungsi sebagai anti-aging, menurut riset yang dimuat di laman statista.com pada September 2019.

Maka tak heran, ada banyak sekali produk kecantikan yang beredar di pasaran untuk fungsi anti-aging. Salah satu produk yang ikut meramaikan pasar ini adalah Endoskin micro-patch overnight beauty dari Korea.

Seperti namanya, produk ini berteknologi micro-patch. Bentuknya mirip seperti plester yang bisa dipakai pada bagian wajah yang memiliki kerutan. Dengan teknologi micro, produk ini membantu menyamarkan kerutan wajah dalam waktu empat jam setelah pemakaian.

Marketing Manager OTC PT LAPI Laboratories Heskhel Wijaya mengatakan, beauty patch Endoskin asal Korea ini akan memberikan perawatan kulit profesional yang aman dan efektif.

“Dengan begitu, semua orang bisa tampil dengan penampilan terbaik serta kulit yang cantik sempurna di setiap kesempatan,“ ujar Heskhel.

Sebagai informasi, lapisan pada produk Endoskin memiliki struktur micro yang telah dipatenkan. Struktur micro ini secara efektif mampu menghantarkan obat sampai ke lapisan dermis kulit. Selain itu, dengan panjang struktur microneedle-nya yang optimal, yaitu berukuran 250-270 µm, Endoskin dapat memberikan hasil perawatan terbaik bagi kulit dengan minim efek samping berupa iritasi.

Formula Endoskin juga mengandung cross-linked hyaluronic acid (CLHA). Berbeda dengan hyaluronic acid (HA) biasa yang umum digunakan di produk-produk kecantikan, kandungan CLHA disinyalir cepat meresap ke bagian dermis kulit dan dapat langsung bekerja memperbaiki area kerutan tanpa menyebar ke area-area kulit yang lain.

Penyamaran kerutan ini dapat bertahan lebih lama hingga 4 hari. (DOK. INTERNAL LAP) Penyamaran kerutan ini dapat bertahan lebih lama hingga 4 hari.

Kandungan CLHA dapat melembapkan kulit. Inilah yang memberi kesan wajah lebih muda. Penyamaran kerutan ini pun dapat bertahan lebih lama hingga 4 hari.

“Tidak hanya untuk mengatasi kerutan, produk Endoskin juga dapat diandalkan untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata dan kulit kering sehingga cocok dipakai terutama ketika akan menghadiri acara-acara istimewa. Pemakaiannya juga mudah dan praktis,” ungkap Heskhel.

Untuk cara pemakaian yang lebih efektif, berikut cara penggunaan overnight beauty patch Endoskin.

Pertama, bersihkan wajah secara menyeluruh dan keringkan sebelum pengaplikasian produk. Lalu, lepaskan bagian pelindung transparan yang terpasang di bagian belakang produk. Setelah itu, lepaskan stiker putih pada masing-masing sisinya tanpa menyentuh bagian permukaan tonjolan.

Tempelkan patch pada bagian wajah yang diinginkan, misalnya pada kerutan mata, ujung bibir, atau dahi. Ketika menempelkan patch Endoskin pada kulit, tekan dengan lembut selama 2-3 menit dan tepuk perlahan beberapa kali untuk memastikan patch menempel dengan baik. Setelah menempel, hindari dan jangan menggosok patch.

Biarkan patch menempel selama minimal 6 jam. Untuk mendapatkan hasil terbaikgunakan overnight beauty patch Endoskin sebelum tidur di malam hari dan lepaskan ketika bangun di pagi hari.

Perlu diketahui, produk Endoskin telah bersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan telah tersedia secara online diLAPI Official Shop Shopee dan Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com