Advertorial

Luncurkan Garden Hous dan Monte Torena, Grand Wisata Sukses Rebut Hati Pembeli

Kompas.com - 23/12/2020, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Hunian merupakan satu dari tiga kebutuhan pokok manusia, yakni sandang, pangan, dan papan.

Kebutuhan akan hunian semakin terasa, khususnya pada masa pandemi Covid-19 karena hampir semua kegiatan harus dilakukan dari rumah.

Demi membantu kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi terus berinovasi dengan memperkenalkan dua produk di pengujung 2020, yaitu Garden Hous dan Monte Torena.

Sebelumnya, Sinar Mas Land telah meluncurkan produk klaster, yakni O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop. Keduanya berhasil menarik minat masyarakat terhadap kebutuhan hunian dengan berbagai macam fasilitas.

CEO Residential Nasional Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, klaster Garden Hous mengusung konsep urban shop.

Herry menambahkan, konsep tersebut diusung lantaran lokasi klaster Garden Hous terletak di jantung kawasan residensial. Dengan 20.000 penduduk, klaster tersebut dapat dijadikan captive market.

Adapun, kata dia, konsep retail yang ideal di Garden Hous adalah kafe, restoran, toko sembako, laundry, dan tempat kursus.

 “Hunian ini memiliki tiga lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, luas tanah 110 meter persegi, dan luas bangunan 80 meter persegi. Terdapat pula parkir untuk empat mobil, jalan utama yang lebar, dan tersedia pengamanan selama 24 jam penuh,” tambah Herry melalui rilis resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (18/12/2020). 

Garden Hous cocok dengan kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal dekat dengan tempat bekerja.

Klaster dari Grand Wisata Bekasi ini memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 3.000 perusahaan multinasional.

Garden Hous pun siap memenuhi kebutuhan penghuni yang ingin membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu, seperti notaris, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, dan desain interior.

Selain Garden Hous, terdapat juga klaster Monte Torena dengan arsitektur ruang interior yang dinamis dan fungsional.

Monte Torena di Grand Wisata Bekasi (Dok. Sinar Mas Land) Monte Torena di Grand Wisata Bekasi

Pada klaster ini, ruang keluarga dan ruang makan dapat beralih fungsi menjadi ruang kerja. Kamar tidur anak juga didesain dengan smart dan compact agar nyaman digunakan baik untuk belajar maupun beristirahat.

Rumah di klaster Monte Torena memiliki halaman belakang yang luas sehingga dapat menjadi tempat makan luar ruangan atau arena bermain anak.

Herry menjelaskan bahwa klaster Monte Torena terletak di dalam kawasan mega klaster La Monte. Klaster ini berada di tengah Monte Cavallo, Monte Farella, dan Monte Aviolo.

Berada di Jalan Boulevard Utama, Monte Torena memiliki akses yang mudah, yaitu hanya lima menit ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Jakarta-Cikampek, dua menit ke Mal Living World Bekasi yang saat ini dalam proses konstruksi, dan tiga menit ke Go! Wet Waterpark.

Terdapat empat sekolah besar yang berada di dekat klaster tersebut, yakni Notre Dame, Ipeka, Al-Azhar, dan SMAN 5 Tambun Selatan.

Adapun klaster Monte Torena memiliki dua tipe hunian, yakni Platino 65 dan Diamante 85. Platino 65 dengan luas 6 x 11 meter dan 6 x 12 meter. Tipe ini menyediakan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan dua tempat parkir bagi mobil plus kanopi dengan harga sekitar Rp 956 juta.

Sementara, Diamante 85 menawarkan luas 7 x 12 meter dan 7 x 14 meter. Tipe ini menyediakan 4 + 1 kamar tidur, 2 + 1 kamar mandi, dan dua tempat mobil plus kanopi dengan harga sekitar Rp 1,3 miliar.

Kedua produk unggulan Grand Wisata ini berhasil menarik minat pembeli. Terbukti, keduanya telah terjual habis pada fase pertama penawaran.

Pembeli melihat bahwa konsep yang diberikan dalam dua produk unggulan ini memenuhi kebutuhan mereka akan tempat tinggal yang mereka idamkan.

Bagi masyarakat yang minat terhadap kedua klaster ini, bisa langsung melakukan pemesanan karena saat ini fase kedua untuk dua produk unggulan tersebut telah dibuka.

Segera Kunjungi Marketing Gallery Grand Wisata di Jalan Celebration Boulevard Grand Wisata, exit toll KM 21 Jakarta – Cikampek. Anda juga bisa mengunjungi Marketing Gallery Grand Wisata di Gerbang Barat Mustika Jaya dan Gerbang Timur Grand Wisata untuk mendapatkan informasi tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com