Advertorial

Kawasan Grand Wisata Bekasi Berlimpah Fasilitas serta Semakin Mudah Dijangkau

Kompas.com - 23/12/2020, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Sinar Mas Land berupaya menjaga pasar properti Indonesia tetap berkembang sesuai dengan target yang ditetapkan, sekalipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Upaya itu diwujudkan Sinar Mas Land lewat pengembangan Grand Wisata Bekasi. Kawasan kota mandiri yang terdiri dari perumahan dan area komersial ini semakin dilengkapi dengan beragam fasilitas berskala nasional maupun internasional.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, pihaknya tetap optimistis terhadap penjualan properti di Indonesia.

 Optimisme ini juga didukung masifnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah di timur Jakarta.

Hal tersebut, kata Herry, menambah motivasi Sinar Mas Land mengembangkan produk inovatif sesuai dengan keinginan market untuk commercial dan residential di Grand Wisata Bekasi.

“Tentunya, ini akan membawa peningkatan nilai investasi pada properti. Terbukti (penjualan) Grand Wisata (Bekasi) mampu melampaui hingga 120 persen dari target di 2020,” kata Herry dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (18/12/2020).

Sebagai informasi, Grand Wisata Bekasi hadir dengan konsep kota mandiri terintegrasi. Lokasi kompleks perumahan ini strategis karena memiliki akses langsung dengan jalan tol Jakarta-Cikampek.

Tidak hanya itu, kawasan tersebut juga akan terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang akan segera beroperasi sehingga semakin memudahkan akses penghuni ke beberapa kota lainnya.

Adapun masyarakat di kawasan tersebut juga dimanjakan dengan ragam transportasi umum, seperti KRL Commuter Line dari Stasiun Bekasi, bus Trans-Jabodetabek dan light rail transit (LRT) yang mulai beroperasi pada 2021.

Sederet fasilitas penunjang pun tersedia di sana, seperti Go!Wet Waterpark seluas 7,5 hektare dan Mall Living World yang akan mulai dibangun pada kuartal pertama 2021 di atas lahan 4,2 hektare.

Bukan itu saja, kawasan Grand Wisata Bekasi juga memiliki fasilitas pendidikan, seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar, dan Sekolah Notredame, serta sarana kesehatan, seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Kelengkapan tersebut menambah kenyamanan para penghuni dan pengunjung. Selain itu, juga menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri yang menjanjikan bagi pelaku industri dan investor, baik dari dalam maupun luar negeri.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com