Advertorial

Semarakkan Natal dan Tahun Baru dengan Hadiah Smartphone Gaming Black Shark 3

Kompas.com - 28/12/2020, 07:55 WIB

KOMPAS.com – Hari Raya Natal dan Tahun Baru akan tiba sebentar lagi. Untuk menyemarakkan momen tersebut, biasanya segelintir orang akan melakukan aksi tukar kado.

Menariknya, selain buat seru-seruan, memberikan kado ternyata bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Bahkan, menurut penelitian yang dimuat Huffington Post, Senin (20/12/2018), kebahagiaan saat memberi akan terasa lebih lama dibandingkan ketika menerima.

Perasaan bahagia itu akhirnya berdampak pada kesehatan tubuh, seperti menekan risiko pembengkakan jantung, menurunkan kadar kolesterol dan darah tinggi. Dalam hal hubungan, hadiah akan membuat ikatan yang terjalin jauh lebih erat.

Ada banyak pilihan barang yang bisa dijadikan hadiah. Salah satunya smartphonegaming.

Pada dasarnya semua ponsel pintar bisa dipakai bermain mobilegame, tapi tidak semua tipe mampu mendukung permainan berat, seperti role playing games (RPG), battle royale games, simulation, strategy, dan action.

Sementara itu, ponsel gaming bisa digunakan untuk bermain segala jenis mobile game, mulai dari yang ringan hingga berat. Ini dikarenakan smartphone sudah didukung chipset terbaik, Random Access Memory (RAM) berkapasitas besar, ruang penyimpanan luas, baterai tahan lama, layar beresolusi tinggi, sistem pendinginan, serta kelengkapan periferal.

Salah satu smartphone gaming yang bisa dipilih, yaitu Black Shark 3 series yang terdiri dari Black Shark 3, Black Shark 3 Pro, dan Black Shark 3S.

Black Shark 3 series secara resmi masuk pasar Indonesia pada Mei 2020. Kendati pemain baru, merek ini mendapat skor baik di AnTuTu.

Dilansir GSM Arena, Selasa (25/2/2020), Black Shark 3 Pro mendapatkan poin 620.952 di AnTuTu. Angka tersebut menjadi skor tertinggi yang pernah direkam oleh aplikasi itu.

Seluruh tipe Black Shark seri 3 dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 865, RAM berkapasitas mulai dari 8 GB hingga 12 GB, serta memori internal berukuran maksimum 256 GB.

Layar ponselnya juga sudah mengadopsi teknologi AMOLED yang mendukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 270 Hz. Dengan begitu, perpindahan antar-aplikasi atau antarsisi terasa begitu cepat.

Untuk menunjang produktivitas dan kebutuhan mobile, Black Shark seri 3 dibekali baterai ganda berkapasitas 4.720 mAh dan berteknologi 65W Hyper-Charge. Fitur ini memungkinkan daya ponsel bisa terisi 50 persen hanya dalam 12 menit dan 100 persen dalam waktu 38 menit.

Tak perlu khawatir ponsel akan panas saat digunakan saat bermain game. Sebab, semua seri Black Shark 3 sudah tertanam sistem pendingin.

Black Shark 3 juga punya kamera yang bisa diandalkan. Kamera belakang dengan lensa utama 64 MP, lensa ultrawide 13 MP, dan lensa depth sensor 5 MP, serta kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Khusus Hari Natal dan Tahun Baru, setiap pembelian Black Shark 3 tipe tertentu pada e-commerce rekanan, konsumen akan mendapatkan hadiah menarik. Sebut saja funcooler, topi, dan gantungan kunci untuk Black Shark 3 8+128 GB.

Ada pula funcooler, left gamepadV2 holder, kaos, dan mouse pad, serta gantungan kunci untuk pembelian Black Shark 12+256 GB.

Adapun situs e-commerce yang bekerja sama dengan Black Shark antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli.com, JD ID, dan Lazada.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com