Advertorial

Go!Wet Waterpark, Gelar Waroeng, dan GW Auto Center Fasilitas Komersial Utama di Grand Wisata

Kompas.com - 28/12/2020, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Kota mandiri menyimpan daya tarik bagi sebagian orang. Sebab, kawasan ini umumnya didukung sarana dan prasarana lengkap penunjang kebutuhan hidup di samping tersedianya unit residensial.

Salah satu kota mandiri yang patut diperhitungkan adalah Grand Wisata Bekasi milik pengembang Sinar Mas Land.

Pesatnya pembangunan di timur Jakarta membuat Sinar Mas Land semakin mengembangkan area Grand Wisata menjadi kawasan residensial sekaligus komersial bergengsi dan terintegrasi guna mendukung gaya hidup masyarakat yang juga kian modern dan aktif.

Kota mandiri tersebut berada di lokasi strategis karena memiliki akses langsung ke jalan tol Jakarta-Cikampek dan tol JORR 2 yang akan segera beroperasi.

Dengan begitu, penghuni bisa s3ecara mudah berkendara menuju Jakarta, Cikarang, Karawang, dan kota lain di sekitarnya.

Bukan itu saja, Grand Wisata Bekasi juga terintegrasi dengan ragam transportasi umum, seperti KRL Commuter Line dari Stasiun Bekasi, bus Transjabodetabek, dan light rail transit (LRT) yang akan beroperasi pada 2021.

Dengan kemudahan aksesibilitas tersebut tentu akan mendukung mobilitas penghuni bergaya hidup aktif dan modern.

Kawasan hunian Grand Wisata Bekasi pun didesain dengan asri sehingga penghuni dapat menikmati hidup dan terhindar dari hiruk pikuk perkotaan.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, Grand Wisata Bekasi menyediakan hunian nyaman bagi keluarga yang dilengkapi fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari.

“Untuk liburan yang menyenangkan bersama keluarga, kami menyiapkan Go!Wet Waterpark seluas 7,5 hektare dengan aneka bentuk seluncur air dan kolam ombak raksasa,” kata Herry dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (18/12/2020).

Bagi pecinta kuliner, Herry menambahkan, Grand Wisata Bekasi punya area food court berkonsep alfresco yang buka setiap hari, yaitu Gelar Waroeng. Ada banyak pilihan makanan dan minuman dijual di sini.

Ia juga mengungkapkan bahwa Grand Wisata Bekasi juga punya GW Auto Center. Fasilitas ini menjual segala keperluan otomotif, menyediakan jasa perawatan kendaraan, dan menjual mobil baru.

“Itu semua tersedia karena kami menyiapkan dan bekerja sama dengan para pengusaha otomotif ternama,” imbuh Herry.

Tak berhenti sampai di situ, beberapa retail makanan cepat saji dan perbelanjaan modern membuka cabang di Grand Wisata Bekasi pada 2020. Sebut saja Richeese Factory, Solaria, serta Total Buah Segar yang makin melengkapi kebutuhan esensial para penghuni.

Sebelumnya, McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga telah meramaikan kawasan itu. 

Grand Wisata Bekasi bakal kian lengkap dengan keberadaan Mall Living World yang akan dibangun di atas lahan 4,2 hektare pada kuartal I 2021.

Selain fasilitas gaya hidup, Grand Wisata Bekasi memiliki sarana umum lain, yaitu sekolah unggulan seperti IPEKA, Al-Azhar, dan Sekolah Notre Dame, serta Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Dengan kelengkapan tersebut, selain membuat nyaman para penghuni dan pengunjung, Grand Wisata Bekasi juga menjadi lokasi menjanjikan bagi pelaku industri dan investor, baik dari dalam maupun luar negeri. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com