Advertorial

Bahana FM Berikan Hiburan Akhir Tahun Lewat Pesta Akhir Pekan Keluarga

Kompas.com - 28/12/2020, 11:08 WIB

KOMPAS.com - Bahana FM mengadakan Pesta Akhir Pekan Keluarga yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga di rumah.

Acara yang diselenggarakan pada 12 - 13 Desember 2020 ini berisi rangkaian kegiatan, mulai dari berbagi tips dari expert hingga eksplorasi hobi untuk pasangan suami istri.

Brand Manager Bahana FM Charissa Leviandri mengungkapkan, acara ini menjadi salah satu upaya Bahana FM untuk berbagi kebahagiaan kepada Teman Bahana--sebutan pendengar Bahana FM--di masa sulit yang tengah terjadi saat ini.

“Sebelumnya Bahana FM menyelenggarakan Pejuang Ibu Kota sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah dan menanggung resiko terpapar Covid-19,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/12/2020).

Kini, kata Charissa, Bahana FM mencoba memberikan hiburan secara virtual yang bisa dinikmati Teman Bahana tanpa harus khawatir merasa takut dengan bahaya virus di luar ruangan.

Konsep zona yang unik

Kegiatan Pesta Akhir Pekan Keluarga Bahana FM ini dibagi menjadi 3 zona dengan tema yang berbeda dan unik.

Di hari pertama, terdapat Zona Ruang Keluarga, yang membahas topik mengenai dunia finansial. Acara tersebut akan diisi oleh pasangan suami istri Aqi dan Audrey Singgih.

Masih dari zona yang sama, di sesi kedua ada bahasan seputar kesehatan yang akan mengundang Dr Jaka Pradipta Sp P sebagai pembicara.

Sementara, di hari kedua terdapat Zona Dapur bersama Putri Habibie yang membahas seputar masak-memasak. Selanjutnya, ada Zona Garasi yang membahas seputar hobi otomotif dan olahraga bersama Raymond Sahetapy dan Trio Aditia.

Tidak hanya itu, Teman Bahana juga disuguhkan hiburan yang menarik lewat penampilan dari Virzha dan Abdul and The Coffee Theory.

 Teman Bahana juga disuguhkan hiburan yang menarik lewat penampilan dari Virzha dan Abdul and The Coffee Theory. (DOK. Bahana FM) Teman Bahana juga disuguhkan hiburan yang menarik lewat penampilan dari Virzha dan Abdul and The Coffee Theory.

Pesta Akhir Pekan Keluarga ini disiarkan secara live melalui Youtube Bahana FM. Acara ini pun sukses menggaet audiens dari seluruh Indonesia.

Di hari pertama, Zona Ruang Keluarga mendapatkan 598 penonton. Sementara, Zona Garasi dan Zona Dapur di hari kedua mendapatkan total 546 penonton. Total keseluruhan mencapai 1.144 penonton.

Penyiar Bahana FM Djoni Permato pun mengungkapkan, acara ini tidak hanya meningkatkan engagement antara Teman Bahana dengan Bahana FM, tetapi juga bisa memberi wawasan lebih banyak mengenai topik yang disampaikan.

“Senang banget bisa ada di event Pesta Akhir Pekan Keluarga Bahana FM. Kita bisa ngobrol tentang finansial, tentang garasi, ada juga tentang masak-memasak dan juga pasti zona finansial plus kesehatan,” ungkap Djoni.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com