Advertorial

Samsung Lifestyle TV, Televisi dengan Kemampuan Mempercantik Ruangan

Kompas.com - 29/12/2020, 10:49 WIB

KOMPAS.com – Sebagai salah satu merk teknologi kelas dunia, Samsung terus berinovasi untuk memberikan beragam jenis produk yang lekat dengan nuansa hi-tech.  

Salah satunya adalah Samsung Lifestyle TV. Televisi dengan fitur interface yang bisa berubah-ubah, sehingga dapat dijadikan galeri foto. Dengan taglineTV When It’s On, Art When it’s off, Samsung Lifestyle TV jelas merupakan sebuah terobosan inovatif di dunia teknologi televisi.

Samsung menambahkan fitur revolusioner, dengan kegunaan baru bagi TV yang selama ini hanya digunakan untuk hiburan semata.

Fitur terbaru ini membuat TV bisa digunakan untuk menambah estetika desain ruangan dengan fitur Ambient Mode yang membuat TV berubah menjadi frame foto bergerak ala film Harry Potter.

Meluncurkan dua jenis TV bernama, The Frame (LS03T) yang tersedia dalam 2 ukuran yaitu 65 dan 55 inch, dan seri The Serif (LS01T) mempunyai besar layar 55 inch. Membuat para konsumen Samsung mempunyai pilihan dalam memilih TV, tergantung dengan yang dibutuhkan di rumah.

 (foto: https://www.samsung.com) (foto: https://www.samsung.com)

Seri The Frame (LS03T) mempunyai beberapa fitur canggih seperti Art Store, tempat Anda bisa mengakses lebih dari 1.200 karya seni kelas dunia. Lalu, selanjutnya ada Art Mode, yang bisa digunakan pada saat TV dimatikan sehingga berubah menjadi galeri seni yang berubah-ubah tergantung koleksi artwork atau foto yang dimiliki.

Selain itu, The Frame mempunyai Customizable Bezel. Anda bisa mengganti warna bezel TV dengan pilihan warna yang telah disajikan, seperti white, dark wood, atau beige, membuat ruangan akan lebih terkonsep karena memiliki TV dengan bezel yang bisa disesuaikan dengan mood atau kebutuhan Anda.

The Frame juga disertai dengan teknologi Quantum Dot yang mampu memberikan volume warna 100 persen dan teknologi Dual LED yang bertugas untuk menyesuaikan kontras dengan tingkat backlight sebuah ruangan sehingga detail dan tekstur visual pada TV meningkat secara optimal.

Setelah membahas The Frame, lanjut ke The Serif (LS01T). The Serif ini mempunyai fitur-fitur yang tidak kalah menarik dan tentunya canggih, seperti Built-in NFC yang berguna untuk mendengarkan lagu atau menikmati konten smartphone Anda di TV. Caranya, cukup dengan menempelkan smartphone Anda pada TV. Desain The Serif yang ikonik dan ramping juga dijamin dapat mempercantik sudut rumah Anda.

 Samsung Lifestyle TV yang sedang digunakan untuk browsing film (foto: https://www.samsung.com) Samsung Lifestyle TV yang sedang digunakan untuk browsing film

Fitur lainnya adalah Ambient Mode. Ambient Mode berfungsi untuk memamerkan karya seni pada saat TV dimatikan. Fitur inilah yang membuat Samsung Lifestyle TV sangat menarik karena didukung dengan desain yang mumpuni dan teknologi hardware yang modern. Terlebih lagi Samsung Lifestyle TV sudah menggunakan teknologi 4K sehingga visual yang dihadirkan terasa lebih hidup.

Memiliki fitur canggih serta tampilan modern yang artistik menjadikan produk Samsung Lifestyle TV sayang untuk dilewatkan begitu saja, apalagi bagi Anda yang sedang berencana menambah ornamen rumah untuk menghiasi dekorasi ruangan. Saat ini sedang berlangsung promo dari Samsung yang dihadirkan sejak 2 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang, menjadikan pembelian Samsung Lifestyle TV lebih terjangkau dan tentunya menarik dengan tawaran-tawaran yang disajikan.

Pembelian The Frame ukuran 65 inch disertai dengan kesempatan mendapatkan Samsung Galaxy A51 senilai Rp 5 juta dan Free Bezel berharga Rp 1,5 juta. Sementara itu, untuk pembelian The Frame ukuran 55 inch kamu bisa mendapatkan gratis Galaxy A31 seharga Rp 4 juta dan Free Bezel senilai Rp 1,2 juta.

Khusus pembelian The Frame segala ukuran juga otomatis mendapatkan gratis 1+3 bulan akses Art Store untuk mengakses ribuan karya seni kelas dunia.

Untuk pembelian The Serif, ada kesempatan memiliki Galaxy A31 seharga Rp 4 juta. Tak kalah menarik, setiap pembelian Samsung Lifestyle TV sudah disertai dengan gratis paket berlangganan Vidio.com Premier Platinum selama 3 bulan.

Tidak diragukan lagi Samsung Lifestyle TV adalah pilihan tepat ketika ingin menambah unsur artistik di rumah.

Apalagi dengan benefit promo yang bisa Anda gunakan selama berkegiatan di rumah, seperti streaming film favorit Anda di Vidio.com atau menikmati berbagai karya seni terpilih di Art Store. Yuk, segera cari tahu selengkapnya tentang promo menarik Samsung di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com