Advertorial

Jelang Akhir Tahun, Pertamina Lubricant Beri Potongan Harga untuk Pertamina Fastron

Kompas.com - 29/12/2020, 13:09 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka pergantian tahun, PT Pertamina Lubricants memberikan promo potongan harga untuk produk pelumas Pertamina Fastron Series. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Griyono berharap, kebutuhan masyarakat akan produk Pertamina Fastron dapat terpenuhi lewat program berjargon “Ganti Tahun – Ganti Keberuntunganmu!” itu.

Ia menambahkan, pelaksanaan program potongan itu juga memiliki tujuan lain di samping memudahkan konsumen mendapatkan produk Pertamina Fastron dengan harga ekonomis.

“Kami mengadakan program Pergantian Tahun 2020 untuk memberikan produk terbaik dari PT Pertamina Lubricants dengan harga lebih ekonomis. Dengan begitu pula, masyarakat semakin mudah dalam mencari rezeki dan membuat roda perekonomian terus berputar,” ujar Ageng melalui rilis resmi yang diterima Kompas.com, Senin (28/12/2020).

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan, promo potongan harga berlaku untuk seluruh produk Pertamina Fastron Series, seperti Pertamina Fastron Platinum Racing, Pertamina Fastron Platinum, dan Pertamina Fastron Gold.

“Promo juga berlaku untuk Pertamina Fastron Techno, Pertamina Fastron Diesel, dan Pertamina Fastron Ecogreen juga,” imbuhnya.

Program potongan harga tersebut dimulai sejak Rabu (23/12/2020) hingga Minggu (10/1/2021).

Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut melalui tiga cara. Pertama, saat service dan ganti pelumas, gunakan produk Fastron Series. Lewat langkah ini, konsumen akan mendapatkan diskon senilai Rp 100.000.

Kedua, melalui pembelian produk Pertamina Fastron varian apa pun. Ketiga, konsumen dapat mengecek bengkel terdekat yang menyediakan promosi ini melalui https://ptm.id/bengkelpromogantitahun2020.

Untuk mengetahui informasi mengenai promo produk Pertamina Fastron, silakan follow akun Instagram, Facebook, dan Twitter @officialfastron.

Selain promo harga, Pertamina Lubricants juga menyediakan fitur Mix and Match pada aplikasi Dr Lube yang memudahkan konsumen menemukan pelumas tepat untuk kendaraan. Adapun fitur itu bisa diakses lewat tautan drlube.pertaminalubricants.com.

Untuk diketahui, Pertamina Fastron merupakan produk pelumas terbaik dari PT Pertamina Lubricants. Pelumas ini juga digunakan oleh merek mobil ternama Lamborghini pada setiap kegiatan balapnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com