Advertorial

Ikuti Acaranya dan Ketahui Peruntunganmu Lewat Shio dan Fengshui di Tahun Kerbau Logam 2021!

Kompas.com - 26/01/2021, 14:03 WIB

KOMPAS.com - Berangkat dari pertanyaan, apakah fengshui sungguh-sungguh terasa manfaatnya?

Pakar fengshui mengungkapkan, banyak orang yang meragukan keefektifan aplikasi fengshui, karena mereka tidak merasakan manfaat yang signifikan setelah rumah atau bangunannya di”fengshui”kan.

Qi yang berasal dari bumi, yang dipelajari dan aplikasinya sejak ribuan tahun lalu, memang hanya memberikan pengaruh kurang lebih sepertiga dari kehidupan seseorang. Qi bumi yang dirumuskan melalui ilmu fengshui, memang tidak dapat mengubah kehidupan penggunanya lebih baik di berbagai sisi secara otomatis.

Fengshui bukanlah pemecah segala masalah. Namun, fungsi fengshui lebih tepatnya adalah pendukung energi seseorang.

Berbekal dengan kondisi yang kurang menguntungkan tahun 2020 lalu, kini diharapkan tahun 2021 IDEA lovers dapat lebih semangat untuk terus mengatasi berbagai rintangan. Terutama dalam bertahan dan menghadapi tantangan di tahun Kerbau Logam.

Namun sebelum jauh melangkah penting bagaimana sesungguhnya peruntungan IDEA lovers di tahun yang baru ini?

IDEA bersama Intisari mengadakan kelas digital yang akan membahas seputar Fengshui untuk mengetahui peruntungan shio kamu dan membantu untuk menciptakan hunian yang nyaman serta hoki di tahun Kerbau Logam yang sesaat lagi menjumpai kita.

Ikuti #BerbagiCerita "Siasat Bertahan di tahun Kerbau Logam ini" pada hari Minggu, 7 Februari 2021 pukul 10.00 - 15.00 WIB.

(Dok. IDEA) (Dok. IDEA)

Hanya dengan biaya pendaftaran Rp75.000 dari harga normal Rp250.000, kamu sudah bisa mengikuti 2 kelas ini dengan para master fengshui dan mendapatkan banyak keuntungan lainnya!

Kamu akan mendapatkan pengetahuan peruntungan shio kamu bersama Master Fengshui, Gunadi Wwidjaja, pada pukul 10.00-12.00 WIB. Selain itu juga kamu dapat menciptakan hunian yang nyaman dan hoki di tahun Kerbau Logam ini, bersama Arsitek Fengshui Master Felix Andrian, ST., AFSM., AIFSA, pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Daftarkan diri kamu melalui bit.ly/kelas-shio-fengshui sekarang juga, karena kuota terbatas!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor Whatsapp 0878 7655 5330

Jangan sampai ketinggalan yah!

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com