Advertorial

Momen Valentine Sebentar Lagi, Nikmati Liburan Akhir Pekan Spesial di Bali bersama TS Suites Seminyak Hotel

Kompas.com - 31/01/2021, 17:23 WIB

KOMPAS.com - Hari Valentine atau Valentine's Day kerap dirayakan setiap 14 Februari. Pada hari ini, orang-orang mengungkapkan kasih sayang mereka dengan memberikan hadiah spesial, baik untuk pasangan ataupun keluarga.

Umumnya, sebagian orang akan menghadiahi cokelat, bunga, atau sekadar kartu ucapan untuk orang-orang yang mereka kasihi.

Namun, tak jarang juga orang yang memanfaatkan momentum Valentine untuk pergi berlibur ke tempat-tempat romantis, contohnya pantai atau destinasi wisata lainnya.

Tahun ini, hari kasih sayang akan terasa lebih spesial karena bertepatan dengan libur akhir pekan.

Nah, bagi Anda yang berencana pergi berlibur pada Hari Valentine, Pulau Bali bisa menjadi destinasi sempurna untuk merayakan hari kasih sayang bersama orang-orang terkasih. 

Akan tetapi, banyaknya destinasi wisata di Pulau Dewata menuntut Anda lebih jeli dalam memilih penginapan saat liburan Pasalnya, penginapan menjadi faktor penentu kualitas liburan Anda.

Untuk itu, pilihlah penginapan dengan lokasi strategis. Langkah ini penting dilakukan untuk bisa menghemat biaya transportasi dari hotel ke objek wisata yang hendak dikunjungi. 

Salah satu hotel dengan letak strategis yang bisa dicoba adalah TS Suites Seminyak Hotel yang berada di Jalan Nakula Nomor 18, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

Dari lokasi tersebut, Anda hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menuju Pantai 66. Tak hanya itu, Anda pun tak perlu bingung mencari alat transportasi, karena Ts Suite menyediakan shuttle bagi para pengunjung.

 Kamar tipe TStone di TS Suite Seminyak Bali (Dok. TS Suite Seminyak) Kamar tipe TStone di TS Suite Seminyak Bali

Untuk masalah harga, Anda tak perlu khawatir. TS Suites Seminyak menawarkan harga terjangkau jika dibandingkan hotel bintang lima lainnya.

Di samping itu, Anda juga akan mendapatkan servis dan benefit yang memuaskan, mulai dari standard late check out di pukul 17.00 sampai sarapan yang dapat dipesan sampai jam 23.00 tanpa ada biaya tambahan.

TS Suites Seminyak juga menyediakan minibar dan Wi-Fi gratis lengkap setiap hari tanpa biaya tambahan.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di area hotel, bisa mengunjungi pusat kebugaran atau kolam renang sepanjang 50 meter yang buka selama 24 jam.

Di tengah kondisi pandemi, TS Suites Seminyak memahami bahwa kesehatan dan imunitas sangatlah penting. Maka dari itu, TS Suites Seminyak menyediakan We Care, yakni program kesehatan gratis selama tiga hari.

 Kamar tipe TSand di TS Suite Seminyak Bali (Dok. TS Suite Seminyak) Kamar tipe TSand di TS Suite Seminyak Bali

Program kesehatan tersebut antara lain, Sunset Aerobik pada Senin dan Kamis, Sunset Zumba pada Selasa dan Jumat, serta Sunset Yoga pada Rabu dan Sabtu.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan promo Stay and Safe “Your Valentine’s Gift” untuk bisa menginap selama empat hari. Dengan promo ini, pengunjung cukup membayar harga tiga malam saja di kamar TSand & TStone.

Menariknya lagi, bagi Anda yang berencana berlibur bersama keluarga, bisa mendapatkan promo Sanctuary in Seminyak “Long weekend”. Cukup dengan promo ini, Anda bisa menikmati vila dengan dua kamar dan satu private rooftop pool.

 Private rooftop pool di vila TS Suite Seminyak Bali (Dok. TS Suite Seminyak) Private rooftop pool di vila TS Suite Seminyak Bali

Selain itu, vila tersebut juga dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Dengan fasilitas ini, Anda bisa mengadakan private party dan gathering bersama teman atau keluarga tanpa perlu repot meninggalkan hotel.

Semua promo dan fasilitas spektakuler tersebut bisa anda dapatkan dengan harga yang aman di kantong. Proses pemesanan pun sangat mudah dan terdapat bebas pembatalan tanpa biaya tambahan yang bisa didapatkan pada link berikut

Ayo booking sekarang dan dapatkan momen liburan Hari Valentine di akhir pekan yang menyenangkan bersama orang-orang yang Anda cintai.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com