Advertorial

Cuma Modal Isi BBM, Pria Ini Dapat Hadiah Ducati Monster 1200 S!

Kompas.com - 31/01/2021, 19:10 WIB

Jakarta – Keberuntungan memang bisa datang kapan saja. Seperti halnya yang dirasakan salah satu warga asal Kota Malang, Hadi Prasetyo. Berawal dari mengisi BBM Pertamax, tak disangka Hadi berhasil mendapatkan motor mewah Ducati Monster 1200 S.

Pria yang tinggal di Merjosari, Lowokwaru ini mengatakan keberuntungannya ini ia dapat karena menggunakan aplikasi MyPertamina saat mengisi Pertamax.

“Sampai detik ini saya masih belum percaya bisa mendapatkan hadiah motor Ducati dari MyPertamina. Sampai saya dua kali menelepon ke Pertamina Call Center 135. Puji syukur kepada Tuhan atas berkah yang diberikan. Saya selalu membeli Pertamax di SPBU Pertamina dan mendapatkan kupon undian melalui aplikasi MyPertamina. Perbanyak pembelian anda, Karena masih banyak hadiah yang bisa didapatkan dari Berbagi Berkah MyPertamina,” ungkapnya.

Untuk mengapreasiasi para pelanggan setianya, PT Pertamina (Persero) menghadirkan Berbagi Berkah MyPertamina (BBM MyPertamina), sebuah program undian yang diselenggarakan mulai 1 Februari 2020 – 31 Juli 2021. Pelanggan setia Pertamina bisa berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari emas, motor, paket umrah, hingga mobil Porsche Boxster!

Di periode undian berikutnya pada 10 Februari mendatang, akan ada hadiah utama 1 unit motor Triumph Bonnavile Speed Master seharga ratusan juta rupiah yang akan diundi untuk para peserta!

Untuk mengikuti program BBM MyPertamina, Anda hanya perlu membeli Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina, dan gunakan aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan kesempatan menang lebih besar!

Cara mendapatkan kupon program BBM MyPertamina pun sangat mudah, seperti berikut ini:

Pembelian BBM dengan Aplikasi MyPertamina

  • Lakukan transaksi pembelian Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU dengan aplikasi MyPertamina
  • Secara otomatis pelanggan akan memperoleh kupon undian BBM MyPertamina di akun MyPertamina
  • Jumlah kupon BBM 2020 yang diterima dapat dilihat di menu BBM MyPertamina pada aplikasi MyPertamina maksimal 1×24 jam dari waktu transaksi

Pembelian BBM dengan Cash/Kartu Debit/Kartu Kredit

  • Lakukan transaksi pembelian Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU
  • Buka aplikasi MyPertamina, pilih menu kupon BBM MyPertamina dan upload bukti pembelian BBM
  • Upload foto struk dan input data transaksi pembelian BBM
  • Setelah berhasil, pengguna akan memperoleh kupon undian BBM MyPertamina di akun MyPertamina
  • Jumlah kupon BBM 2020 yang diterima dapat dilihat di menu BBM MyPertamina pada aplikasi MyPertamina maksimal 1×24 jam dari waktu transaksi

Selain berlaku untuk pembelian Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina, kupon undian juga dapat diperoleh melalui pembelian produk Pertamina lainnya seperti Bright Gas 5,5 kg, Bright Gas 12 kg, Elpiji 12kg, Fastron, dan Enduro. Cara memperoleh kuponnya pun sangat mudah, konsumen dapat cek tata caranya di aplikasi MyPertamina, dan pastikan memenuhi syarat dan ketentuan ini.

- Memiliki aplikasi MyPertamina di smartphone.

- Memiliki akun MyPertamina dengan data yang lengkap sampai dengan data NIK.

- Melakukan transaksi di SPBU Pertamina, agen penjual gas Pertamina dan bengkel penjual oli Pertamina selama periode Berbagi Berkah MyPertamina 2020.

- Warga Negara Indonesia (WNI) dengan minimal usia 17 tahun dan memiliki KTP.

Jadi, tunggu apa lagi? Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka akan semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai total miliaran rupiah. Yuk segera download aplikasi MyPertamina dan kumpulkan poinnya karena masih ada banyak hadiah yang akan diundi hingg akhir program, satu buah mobil Porsche Boxster bernilai miliaran rupiah dan hadiah menarik lainnya siap menanti Anda. Informasi lebih lengkap tentang program Berbagi Berkah MyPertamina bisa dilihat di http://bbm.mypertamina.id/ atau hubungi Pertamina Call Center 135.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com