Advertorial

Pertamina Lubricants Berikan Oli Gratis Fastron Ecogreen di Hari Kasih Sayang

Kompas.com - 14/02/2021, 00:15 WIB

KOMPAS.com – Menyambut momen hari kasih sayang, Pertamina Lubricants menghadirkan promo oli gratis Fastron Ecogreen 5W-30 ukuran 3,5 liter kepada pengguna mobil low cost green car (LCGC).

Promo bertajuk “Sayangi Mobilmu Sayangi Lingkunganmu” tersebut berlangsung di Olimart Pertamina Lubricants seluruh Indonesia, Minggu (14/2/2021). Konsumen bisa mendapatkan Fastron Ecogreen gratis dengan empat langkah mudah.

Pertama, daftarkan diri pada tautan https://ptm.id/ecogreenvalentine. Lalu, dapatkan kode unik dari pendaftaran.

Setelah itu, bawa kode unik dan mobil LCGC ke outlet Olimart Pertamina Lubricants. Lalu, konsumen bisa mendapatkan oli gratis dan melakukan penggantian oli.

Sebagai informasi, jumlah pelumas Fastron Ecogreen gratis hanya tersedia untuk 1.500 mobil LCGC dengan syarat dan ketentuan berlaku. Maka dari itu, konsumen perlu segera mendaftarkan diri agar tidak kehabisan.

Pelumas Pertamina Fastron Ecogreen adalah pelumas sintetik untuk mesin bensin berkinerja tinggi. Pelumas ini direkomendasikan untuk kendaraan LCGC dari pabrikan kendaraan terkemuka yang beroperasi pada kondisi ekstrem.

Fastron Ecogreen yang memiliki dua varian kekentalan (SAE), yakni 5W-30 dan 0W-20. Pelumas ini memiliki tingkatan mutu API SN dan ILSAC GF-5 sehingga Fastron Ecogreen lebih unggul untuk kendaraan LCGC.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa mengatakan, promo spesial tersebut merupakan bentuk rasa sayang Pertamina Lubricants kepada para konsumennya.

“Setelah menggunakan Fastron Ecogreen, kami berharap konsumen pengguna mobil LCGC mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik. Sebab, pelumas ini memang lebih unggul untuk kendaraan LGCG,” kata Andria dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/2/2021).

Ikuti akun Instagram dan Facebook @officialfastron untuk informasi selengkapnya mengenai promo dari Pertamina Lubricants.

Coba juga fitur Mix & Match di aplikasi Dr. Lube atau situs drlube.pertaminalubricants.com untuk mengetahui varian pelumas apa yang cocok dengan kendaraan Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com