Advertorial

Tren Positif Industri Properti, PT DMS Propertindo Tbk Optimistis Garap Proyek Beromzet Rp 1,4 Triliun

Kompas.com - 14/02/2021, 19:38 WIB

KOMPAS.com - Meski sempat terhambat akibat pandemi Covid-19, kondisi ekonomi Indoensia berangsur pulih. Pada sektor properti, sinyal positif mulai muncul memasuki 2021.

Seperti diketahui, minat konsumen terhadap produk hunian naik seiring dengan pembatasan aktivitas yang membuat masyarakat fokus berkegiatan dari rumah.

Menyambut tren positif tersebut, PT DMS Propertindo Tbk tengah menyiapkan beberapa startegi. Salah satunya terkait persipaan proyek hunian di daerah Kabupaten Bandung.

Lewat rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (13/2/2021), pihak PT DMS Propertindo Tbk memaparkan bahwa kawasan tersebut rencananya terdiri dari dua buah klaster dengan total unit hingga 1.400.

Adapun beberapa fasilitas umum pendukung yang menjadi pelengkap kawasan hunian adalah sekolah, rumah sakit, tempat rekreasi, dan akses ke transportasi publik.

Perencanaan pembangunan kawasan hunian itu turut disertai dengan pengembangan area Kabupaten Bandung.

Seperti diketahui, area Kabupaten Bandung menjadi salah satu area favorit untuk mencari hunian karena pilihan fasilitas yang tersedia. Ke depannya, akses penghubung antara kawasan hunian dan aktivitas di pusat kota akan menjadi salah satu penggerak roda ekonomi.

Melalui proyek tersebut, pihak PT DMS Propertindo optimistis dapat mencatatkan omzet hingga Rp 1,4 triliun dalam kurun waktu tujuh tahun.

Untuk mereka yang berjasa

Sebagai informasi, PT DMS Propertindo Tbk telah membuat MoU dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat pada 2018.

Pada MoU tersebut, pihak developer berkomitmen menghadirkan hunian yang ditujukn untuk guru, Polri, TNI dan ASN di daerah Bandung Selatan.

Pihak PT DMS Propertindo Tbk menuturkan bahwa rumah yang mereka hadirkan ditawarkan dengan harga bersaing untuk kalangan tersebut.

Adapun MoU didasarkan pada pertimbangan developer yang melihat peranan guru sangat penting bagi kemajuan suatu negara.

Selain didesain untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, kawasan hunian yang etngah dibangun turut memperhatikan aspek-aspek lainnya, seperti kontribusi secara pertumbuhan ekonomi baik secara lingkup besar maupun kecil, dan juga aspek lingkungan.

PT DMS Propertindo percaya, jika alam terjaga, kualitas hidup manusianya akan menjadi lebih baik.

PT DMS Propertindo didirikan sejak 2011. Sejak berdiri, perusahaan bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel.

Hingga kini, PT DMS Propertindo berkomitmen memberikan layanan yang sesuai dengan perubahan dan kebiasaan konsumen.

Sedikit informasi, pada 2019 PT DMS Propertindo telah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan KOTA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com