Advertorial

Penawaran Spesial Hunian, Mobil, dan Motor di BCA Expoversary Online 2021

Kompas.com - 04/03/2021, 18:26 WIB

KOMPAS.com – Memperingati hari jadi ke-64, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengadakan pameran BCA Expoversary 2021. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini BCA Expoversary akan diadakan secara online selama satu bulan pada 27 Februari – 27 Maret 2021.

Pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo untuk pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM), seperti penawaran bunga spesial.

Bunga spesial yang ditawarkan oleh BCA tidak main-main, yakni 3,88 persen untuk KPR, 2,99 persen flat dengan tenor 3 tahun untuk KKB dan DP 6,4 persen serta cashback Rp 640ribu untuk KSM.

Untuk memenuhi kebutuhan hunian, BCA bekerja sama dengan lebih dari 280 perumahan dan apartemen serta lebih dari 170 kantor property agent dalam pameran kali ini.

Sementara itu, untuk pengunjung yang ingin mewujudkan impian memiliki kendaraan, baik untuk kebutuhan bisnis maupun pribadi, BCA Expoversary Online 2021 menghadirkan 415 dealer yang menawarkan 18 merek mobil.

Diselenggarakan secara virtual, BCA Expoversary Online 2021 dapat dikunjungi oleh nasabah dan masyarakat yang berada di seluruh Indonesia. Bahkan, pengunjung dapat memilih lokasi hunian atau dealer kendaraan sesuai dengan domisili.

Selain memberikan penawaran terbaik untuk hunian dan kendaraan, terdapat beberapa aktivitas yang bisa diikuti selama BCA Expoversary Online 2021. Salah satunya adalah webinar dengan tema yang inspiratif.

Pembicara yang dihadirkan di webinar tersebut merupakan pakar di masing-masing bidang, seperti Direktur Strategi Investasi dan Kepala Makroekonomi Bahana TCW Investment Management Budi Hikmat, praktisi kesehatan holistik Reza Gunawan, Youtuber dan Influencer otomotif Fitra Eri, dan konsultan Feng Shui Yulius Fang.

Lebih seru lagi, BCA Expoversary Online 2021 juga terdapat Expo Poin. Melalui program ini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah harian dan grand prize dengan mengumpulkan sejumlah poin.

Poin tersebut dapat diraih dengan melakukan aktivitas di laman www.expo.bca.co.id, seperti registrasi (100 poin), mengikuti webinar (20 poin), mengisi survei (10 poin), melihat profil (5 poin), dan mengunduh brosur (5 poin).

Setiap harinya, 64 nasabah pertama yang mengumpulkan minimal 300 poin akan mendapatkan hadiah berupa saldo Sakuku atau Kartu Flazz masing-masing sebesar Rp 150.000.

Tak berhenti di situ, sebanyak 5 nasabah dengan akumulasi poin tertinggi sepanjang expo akan mendapatkan grand prize berupa iPhone 12.

Nah, jika Anda penasaran dengan BCA Expoversary Online 2021 dan ingin memperoleh beragam keuntungan yang ditawarkan, langsung saja registrasi di situs web BCA Expoversary. Caranya mudah, setelah masuk ke www.expo.bca.co.id , klik Registrasi atau Masuk Event.

Isi nama lengkap, nomor ponsel, email, dan kota tempat tinggal, lalu klik Daftar. Jangan lupa centang kedua kotak Syarat Ketentuan. Setelah berhasil masuk, Anda bisa langsung mengeksplorasi BCA Expoversary.

Anda bisa memilih sesuai kebutuhan, seperti KPR, KKB, KSM, dan Solusi BCA. Anda juga bisa mencari hunian atau kendaraan sesuai dengan kota asal atau kota yang diinginkan.

Sejumlah agen properti dan dealer akan memberikan penawaran terbaik dan siap melayani pertanyaan Anda dengan fitur Live Chat yang bisa diakses mulai pukul 08.30 hingga 17.30 WIB.

Bahkan, di menu KPR, KKB, dan KSM terdapat simulasi kredit. Jadi, Anda bisa memperkirakan berapa besaran dana yang harus dibayarkan tiap bulannya.

Di dalam pameran ini juga ada menu Solusi BCA. Pada halaman tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai masing-masing produk BCA.

Menariknya lagi, karena diselenggarakan secara virtual, Anda dapat “mengunjungi” BCA Expoversary Online sambil bersantai di rumah. Tunggu apalagi? Yuk, segera registrasi dan dapatkan kebutuhan dengan harga terbaik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com