Advertorial

Tiga Seleb Ini Pilih Warnai Uban Tanpa Ribet untuk Tampil Awet Muda dan Lebih Keren

Kompas.com - 17/03/2021, 14:12 WIB

KOMPAS.com – Tak kalah dengan wanita, pria juga peduli akan penampilan mereka, termasuk soal rambut. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, rambut mulai berubah menjadi putih alias beruban.

Seperti diketahui, uban identik dengan dengan orang tua. Jadi, dengan adanya uban, penampilan seseorang bisa terlihat lebih tua.

Hal itu membuat banyak pria merasa risih. Tak terkecuali tiga selebritas Indonesia, yakni Baim Wong, Lukman Sardi, dan Ferry Salim. Ketiga artis ini menilai, uban kerap mengganggu pekerjaan mereka.

Biasanya, para pria mengatasi masalah tersebut dengan mewarnai rambut. Solusi ini dianggap tepat untuk membuat penampilan awet muda dan lebih keren.

Meski demikian, para pria tidak suka berlama-lama berada di barbershop untuk mengecat rambut. Mereka lebih suka melakukan perawatan rambut yang simpel dan tidak memakan banyak waktu.

Selain itu, kondisi pandemi Covid-19 membuat banyak orang, khususnya pria, semakin malas ke barbershop karena khawatir terpapar virus corona. Karenanya, mewarnai rambut di rumah dapat menjadi solusi tepat.

Solusi tersebut juga dipilih oleh Baim Wong, Lukman Sardi, dan Ferry Salim. Menurut mereka, tren uban atau rambut putih sudah lewat. Sekarang, rambut hitam yang membuat penampilan kembali muda lebih disukai. Hal ini diungkapkan melalui unggahan ketiga selebritas di akun Instagram pribadi mereka.

Baim Wong, melalui akun Instagram-nya, menceritakan bahwa sebenarnya ia memiliki uban yang cukup banyak meskipun usianya baru 39 tahun. Ia mengungkapkan rahasia tersebut melalui foto yang diunggahnya, Jumat (26/2/2021).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong)

Netizen pun memberikan komentar mengenai rambut uban Baim Wong. Tidak sedikit followers Baim yang mengungkapkan bahwa mereka mengalami masalah serupa, yaitu umur masih muda tetapi sudah muncul uban di rambut.

Dalam unggahan yang sama, Baim juga menunjukkan foto rambutnya yang sudah kembali hitam. Ia pun kembali mengunggah Instagram Story mengenai rambutnya yang sudah ubanan.

“Kemarin pada enggak menyangka kalau saya itu ubanan, kan? Rame banget di feed. Nah, untungnya ada Garnier Men Shampoo Color. Benar-benar solusi instan nutupin uban. Nih, lihat, udah kayak anak kuliahan lagi kan?” ujar Baim, Rabu (10/3/2020).

Sementara itu, Lukman Sardi ternyata merindukan tampil muda dengan rambut hitam. Seperti diketahui, beberapa tahun ke belakang, aktor kawakan ini mengubah penampilan dengan membiarkan rambutnya memutih.

Kerinduan itu ditunjukkan dari foto yang diunggah Lukman di akun Instagram @lukmansrd. Pada unggahan tersebut, ia menunjukkan penampilannya sebelum dan sesudah mewarnai rambut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lukman Sardi (@lukmansrd)

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit yang menyatakan bahwa Lukman terlihat jauh lebih muda dengan rambut hitamnya.

“Itu (mengecat rambut) gara-gara gue lagi ingat-ingat zaman dulu waktu rambut hitam. Kayaknya oke nih (kalau) rambut gue balikin jadi hitam. Iya enggak?” ujar Lukman pada unggahan Instagram Story, Senin (8/3/2021).

Bahkan, dalam sebuah unggahan video di Youtube, Lukman Sardi yang menjadi tamu mengatakan bahwa kini mengecat rambut menjadi hitam hanya butuh lima menit. Ia juga tak perlu repot karena penggunaannya semudah pakai shampoo dengan Garnier Men Shampoo Color.

 “Tadinya gue pikir juga gitu, Garnier Men cuma buat perawatan muka, ternyata ada ini produk Shampoo Color. Ngecat rambut cuma butuh lima menit,” ujar Lukman.

Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Ferry Salim. Menurutnya, dengan rambut yang kembali hitam, ia merasakan kehidupan yang baru.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ferry Salim (@ferrysal1m)

Hal tersebut didukung oleh netizen yang menyatakan Ferry terlihat lebih muda dan tampil lebih keren. Bahkan, ada yang berkomentar bahwa Ferry yang berambut hitam dapat bertukar peran dengan anaknya, Brandon Salim, kalau saja putranya tersebut mengecat rambut menjadi putih.

Ferry pun menjelaskan alasannya mewarnai rambut dalam unggahan Instagram story. Ia menceritakan bahwa menurut istrinya, Ferry lebih cocok memiliki rambut warna hitam supaya kelihatan awet muda dan lebih bright.

“Akhirnya saya mencoba menggunakan Garnier Men Shampoo Color. Ini adalah solusi terbaik buat kalian laki-laki seperti saya yang rambutnya ubanan,” ujar Ferry, Jumat (12/3/2021).

Kemudian, ia menyarankan kepada para pria yang tidak suka ribet dengan urusan uban dapat mencoba produk terbaru dari Garnier Men tersebut.

Pengalaman ketiga selebritas tersebut bisa jadi inspirasi bagi para pria dewasa yang sudah mulai beruban untuk tampil muda kembali.

Kini, Anda tak perlu lagi ke barbershop dan menunggu lama untuk mendapatkan rambut hitam sempurna. Dengan Garnier Men Shampoo Color, Anda bisa mengecat rambut dengan praktis dan cepat di rumah.

Cara penggunaannya juga mudah, hanya seperti menggunakan shampoo biasa. Tunggu lima menit, lalu bilas. Kemudian Anda akan mendapatkan warna rambut hitam merata dan uban tertutup sempurna.

Garnier Men Shampoo Color ini bisa didapatkan di e-commerce dan minimarket terdekat dengan harga Rp 15.000.

Nah, sekarang saatnya Anda tampil keren dalam lima menit tanpa ribet dengan rambut hitam dari Garnier Men Shampoo Color.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com