Advertorial

Hadir di Shopee Brand Day, Enesis Group Beri Diskon 80 Persen hingga Beragam Hadiah Menarik

Kompas.com - 18/03/2021, 11:25 WIB

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 mengubah dinamika kehidupan masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Imbasnya, kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan semakin meningkat.

Rajin berolahraga, menjaga pola makan, serta mengonsumsi vitamin demi meningkatkan imunitas tubuh pun menjadi hal wajib untuk dilakukan.

Selain itu, pemerintah juga terus menggalakkan penerapan protokol kesehatan di berbagai tempat. Masyarakat diwajibkan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin membersihkan tangan, baik dengan sabun maupun hand sanitizer.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan di masa pandemi, Enesis Group kembali hadir di Shopee Brand Day 2021 yang berlangsung pada 17-19 Maret 2021.

Promo tersebut menawarkan diskon hingga 80 persen untuk sejumlah produk kesehatan yang menjadi kebutuhan wajib semasa pandemi. Beberapa merek produk kesehatan yang tersedia adalah Antis, Amunizer, Esquis, Vegeta, Scrubber, Coolant, Adem Sari, Air Sejuk Adem Sari, dan Plossa.

Tersedia pula produk kebutuhan rumah tangga dari sejumlah merek ternama, seperti Tesona, Kispray, Force Magic, Proman, dan Soffell.

Pada Shopee Brand Day 2021, tiga top spender atau pelanggan dengan transaksi terbesar berkesempatan mendapatkan hadiah Samsung Galaxy Note 20 8/256GB varian warna Mystic Bronze, logam mulia Antam seberat 5 gram, serta robot vacuum cleaner Kurumi KV 03 Rose Gold dan Limited Edition Kurumi KV 03 Hijau Tosca.

Selain itu, akan ada voucher diskon, voucher gratis ongkos kirim (free ongkir), dan hadiah menarik untuk setiap pembelian produk Enesis Group.

Yuk, penuhi kebutuhan Anda di masa pandemi dengan produk-produk kesehatan terbaik dari Enesis Group.

Jangan lupa nyalakan notifikasi di aplikasi Shopee Anda agar tak melewatkan promosi menarik di Shopee Brand Day x Enesis Group.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com