Advertorial

Mudahnya Belanja Koleksi Luxury Fashion di Voila.id

Kompas.com - 18/03/2021, 13:42 WIB

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 secara perlahan mengubah gaya hidup dan kebiasaan banyak orang, termasuk dalam hal berbelanja.

Dulu, kebanyakan orang lebih memilih datang langsung ke pusat perbelanjaan untuk membeli berbagai kebutuhan. Kini, belanja secara online menjadi pilihan utama demi mencegah penularan virus di tempat ramai. Semua kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan fashion, bisa didapat melalui platform e-commerce.

Kebutuhan-kebutuhan tersebut, khususnya produk fashion, semakin mudah didapatkan tanpa perlu keluar rumah. Sayangnya, hingga saat ini, belum banyak platform multi-brand di Indonesia menyediakan koleksi luxury fashion secara lengkap.

Melihat hal itu, Voila.id hadir menawarkan kemudahan berbelanja koleksi luxury fashion hanya dengan menggerakkan jemari tangan dari gadget kesayangan.

Berbeda dengan platform e-commerce fashion lain, Voila.id merupakan platform multi-brand di Indonesia yang menyediakan koleksi luxury fashion secara lengkap.

Voila.id diluncurkan pada 2020 di bawah naungan PT Ming Jaya Sejahtera. Platform ini menawarkan kemudahan dalam berbelanja koleksi luxury fashion, mulai dari tas, sepatu, pakaian ready-to-wear, hingga aksesori.

“Voila.id hadir untuk memudahkan para pencinta fashion mendapatkan koleksi fashion dari brand high-end berkualitas tinggi tanpa harus keluar rumah. Terlebih, pada masa pandemi seperti sekarang, physical distancing harus dilakukan,” ujar Chief Executive Officer Voila.id Paul Cahyadi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (16/3/2021).

Meski terhitung baru, e-commerce yang merupakan sister company dari Jamtangan.com tersebut telah mendistribusikan 50 lebih brand desainer ternama.

Beberapa brand yang tersedia di Voila.id adalah Dior, Yves Saint Laurent (YSL), Balenciaga, Chloe, Fendi, Givenchy, Gucci, Kenzo, Loewe, Hugo Boss, Tory Burch, dan Prada.

Paul menambahkan, pelanggan tak perlu khawatir dengan keaslian produk tersebut. Pasalnya, semua produk yang disediakan Voila.id dijamin 100 persen orisinal.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, seluruh koleksi Voila.id telah diseleksi dan diperiksa secara ketat sebelum dikirim. Voila.id juga memberikan garansi tujuh hari pengembalian secara gratis jika kondisi produk berbeda atau ada cacat pada produk saat diterima.

Selain itu, hingga 31 Mei 2021, pelanggan dapat menikmati promo gratis ongkos kirim (free ongkir) tanpa syarat ke seluruh Indonesia.

Voila.id menyediakan berbagai metode pembayaran yang praktis dan aman demi menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah. Pelanggan dapat memilih metode pembayaran melalui transfer bank dan kartu kredit.

Untuk menjangkau pelanggan dalam dan luar negeri, Voila.id telah bekerja sama dengan tiga perusahaan ekspedisi, yakni JNE, SiCepat, dan EMS/DHL.

Kehadiran Voila.id akan memudahkan kamu untuk mendapatkan koleksi brandhigh-end dari desainer favorit yang mendukung outfit saat meeting online. Hanya dengan beberapa kali klik di laman Voila.id kamu bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah.

Informasi selengkapnya mengenai Voila.id bisa kamu dapatkan melalui laman resmi Voila.id serta akun Instagram @voila.id dan @voilalux serta akun Tiktok @voila.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com