Advertorial

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier

Kompas.com - 19/03/2021, 12:54 WIB

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Selasa (1/12/2020), fenomena langit biru di Jakarta sempat menjadi trending topic di beberapa media sosial. Saat itu, warganet menafsirkan pemandangan tersebut sebagai pertanda kualitas udara ibu kota sudah membaik atau sehat.

Nyatanya, menurut laporan IQAir (Air Visual) pada Februari 2021 usai penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, konsentrasi PM 2,5 dan nitrogen dioksida (NO2) di Jakarta terus meningkat. Bahkan, Jakarta berada di peringkat kelima sebagai ibu kota di dunia dengan kualitas udara terburuk.

Bayangkan jika udara dengan kualitas seperti itu dihirup setiap hari. Ibarat menabung, konsentrat buruk tersebut lama-lama akan masuk ke tubuh dan bisa berdampak pada kesehatan.

Padahal, upaya untuk hidup sehat dan memiliki imun kuat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini harus didukung dengan kualitas udara yang baik.

Terkait hal tersebut, President Director Coway International Indonesia Andy Kim mengatakan bahwa pihaknya terus mengampanyekan perlunya udara dalam ruangan yang baik melalui Coway Clean Air Truck sejak Januari 2021.

“Dengan berkeliling di Jabodetabek hingga Mei mendatang, Coway Clean Air Truck memperlihatkan proses pemurnian udara berpolusi dalam ruangan dengan Coway Air Purifier. Semua (proses pemurnian) hanya dalam hitungan menit,” jelas Andy dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya, masyarakat yang mulai peduli terhadap kualitas udara bersih perlu memiliki Coway Air Purifier di rumah. Pasalnya, produk ini dapat mengoptimalkan sirkulasi udara dan memastikan penghuni rumah bisa menghirup udara bersih.

Coway Air Purifier sendiri berfungsi menyaring debu halus, bau tidak sedap, asap, bakteri, dan virus. Kedua tipe Coway Air Purifier yang dihadirkan juga dibekali sistem filtrasi high-efficiency particulate air (HEPA) yang mampu menangkap 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara.

Untuk ruangan yang cukup besar, seperti ruang tamu dan kamar utama, tipe Storm (AP-1516D) bisa menjadi pilihan tepat. Perangkat ini dapat meningkatkan sirkulasi udara di ruangan secara efektif hingga jangkauan enam meter.

Sementara itu, tipe Breeze (AP-1018F) dapat digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas, seperti kamar anak atau ruang lemari. Tipe kedua ini memiliki lima mode pintar yaitu automatic, manual, turbo, smart eco, dan quiet modes

Masyarakat yang mulai peduli terhadap kualitas udara bersih perlu memiliki Coway Air Purifier di rumah.DOK. COWAY Masyarakat yang mulai peduli terhadap kualitas udara bersih perlu memiliki Coway Air Purifier di rumah.

Tak hanya menawarkan udara bersih, Coway yang telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka di Korea Selatan juga memberikan layanan fogging disinfektan gratis. Layanan ini dapat dinikmati calon pengguna dan pengguna yang telah menggunakan produk Coway

Perlu diketahui, saat ini Coway sedang menawarkan promosi diskon cicilan tiga bulan dan tambahan layanan servis rutin selama enam bulan. Layanan servis ini juga bisa ditingkatkan sampai 42-66 bulan. Adapun promo berlaku untuk pembelian produk New Air Purifier Triple Power (AP-2318D).

Pengguna New Water Purifier tipe Neo Plus (CHP-264L) juga bisa mendapatkan gratis penggantian filter dan garansi layanan selama lima tahun dengan biaya Rp 290.000 per bulan selama 60 bulan.

Khusus bagi pelanggan setia, Coway juga menyediakan layanan coway lady (Cody) untuk perawatan produk setiap 2 bulan.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Coway akan meluncurkan New Air Purifier dengan tipe Triple Power (AP-2318D). Produk baru ini memiliki kapasitas pemurni udara yang kuat untuk menjangkau ruangan hingga seluas 80 meter persegi.

Produk tersebut cocok digunakan untuk mengoptimalkan udara di rumah dan kantor besar. Uniknya, tipe teranyar tersebut akan hadir dalam ukuran mini.

Coway juga akan meluncurkan New Water Purifier dengan tipe Neo Plus (CHP-264L) yang bisa memberikan kualitas air murni, aman, dan jernih lewat sistem penyaringan reverse osmosis (RO).

Coway yang telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka di Korea Selatan juga memberikan layanan fogging disinfektan gratis.DOK. COWAY Coway yang telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka di Korea Selatan juga memberikan layanan fogging disinfektan gratis.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait layanan fogging gratis, produk, dan berbagai promosi dari Coway, Anda bisa menghubungi Careline Coway pada nomor 1500 070 atau melalui WhatsApp pada nomor 0812-8415-0070.

Anda juga bisa mengunjungi akun Instagram @coway_id atau website www.coway.id untuk informasi lebih lanjut.

Sebagai informasi, saat ini produk Coway sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Semarang dalam waktu dekat. Ke depan, Coway akan memperluas jaringannya ke seluruh kota di Indonesia untuk menghadirkan udara dan air bersih berkualitas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com