Advertorial

Ranch Market Buka Gerai ke-16 di Hublife Jakarta

Kompas.com - 01/04/2021, 07:50 WIB

KOMPAS.com – Ranch Market yang berada di bawah naungan PT Supra Boga Lestari Tbk resmi membuka gerai terbarunya di Hublife Jakarta, Selasa (30/3/2021). Untuk diketahui, gerai supermarket pertama Ranch Market dibuka di Indonesia pada 1997.

Gerai terbaru tersebut merupakan store ke-16 milik perusahaan yang berdiri sejak 1997 itu. Dari jumlah tersebut, 12 gerai di antaranya tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hublife sendiri merupakan pusat perbelanjaan baru yang berada di kawasan Taman Anggrek Residence, Jakarta Barat. Dengan lokasi yang strategis dan dekat kawasan residensial, kehadiran Ranch Market Hublife dapat memudahkan pelanggan berbelanja berbagai kebutuhan segar dan sehat.

Ranch Market menyediakan berbagai buah-buahan segar, baik lokal maupun impor.Dok. Ranch Market Ranch Market menyediakan berbagai buah-buahan segar, baik lokal maupun impor.

Sebagai informasi, Ranch Market merupakan swalayan premium yang menawarkan berbagai produk sayuran serta buah-buahan lokal dan impor. Produk yang dihadirkan pun segar, berkualitas tinggi, dan unik.

Selain itu, supermarket yang akan berusia 23 tahun pada Oktober 2021 tersebut juga menyediakan produk organik dan bebas gluten. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung Ranch Market, yakni “It’s a Balanced Life”.

Ranch Market juga menjual olahan daging dan seafood segar.Dok. Ranch Market Ranch Market juga menjual olahan daging dan seafood segar.

Sebagai supermarket modern yang memperhatikan kepuasan pelanggan, Ranch Market selalu mengembangkan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satunya dengan menghadirkan official e-commerce, yaitu GETmystore.

GETmystore dapat dengan mudah diakses pelanggan melalui aplikasi dan situs web www.getmystore.com .

Ranch Market juga menyediakan layanan delivery order melalui WhatsApp untuk pelanggan yang ingin pesanannya diantar langsung ke tempat tujuan. Pelanggan dapat mengakses link berikut untuk menggunakan layanan tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com