Advertorial

Rendy Juliansyah Dapat Kiriman Paket Misterius Berisi Ancaman “Turunkan Derajat”

Kompas.com - 02/04/2021, 20:19 WIB

KOMPAS.com – Pesepak bola muda Indonesia Rendy Juliansyah dikagetkan dengan kiriman paket berupa kotak biru yang tidak diketahui informasi pengirimnya. Peristiwa ini lantas ia bagikan lewat Instagram Story pribadinya pada Kamis (1/4/2021).

Awalnya, Rendy tampak antusias menerima paket tersebut. Ia mengira kotak tersebut akan berisi hadiah atau kado.

Namun, ekspektasi Rendy langsung buyar ketika membuka kotak berwarna biru tersebut. Pasalnya, bukan hadiah yang ia terima, melainkan sebuah surat berisi tulisan bernada ancaman “lo terpilih untuk diturunkan derajatnya”.

“Apa-apaan nih, siapa yang berani turunin derajat gue,” kata Rendy dalam unggahan Instagram Story miliknya @rendyjuliansyah___.

Belum hilang rasa kesalnya, Rendy kembali mendapat kiriman serupa pada Jumat (2/4/2021). Ia lantas mengunggah kejadian yang menurutnya aneh ini ke akun Instagram miliknya. 

“Ini paket ada di lapangan. Gue habis latihan langsung dapet paket kayak gini. Tulisannya ngawur banget ‘lo terpilih untuk diturunkan derajatnya’,” kata Rendy dalam unggahan tersebut.

Namun, setelah dibuka, terlihat isi paket yang Rendy terima berbeda dari sebelumnya, yaitu produk-produk deodoran dari NIVEA MEN. Ia pun tersadar bahwa ancaman yang diterima sebelumnya merupakan prank atau bercandaan untuk merayakan April Mop yang jatuh tiap tanggal 1 April.

Adapun maksud ancaman “turunin derajat” ternyata berkaitan dengan produk terbaru NIVEA MEN yang diterima Rendy.

NIVEA MEN Cool KickDok. Nivea NIVEA MEN Cool Kick

Sebagai informasi, NIVEA MEN baru saja meluncurkan dua varian deodorant baru khusus pria, yaitu NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue dan Freezy Green, yang kini hadir dengan #3AksiAndalan.

Keunikan dari kedua varian deodorant itu adalah mampu memberikan rasa sejuk pada kulit alias “menurunkan derajat”. Sebab, produk tersebut memberikan sensasi instant cool yang dapat menurunkan temperatur kulit hingga sepuluh derajat celcius (khusus NIVEA MEN Cool Kick Spray).

Tak hanya memberi rasa sejuk, gabungan formula instant cool dan aroma maskulin yang menyegarkan juga mampu menjaga kulit tetap kering selama 48 jam dari keringat dan menghalau bau badan.

Seperti diketahui, keringat dan bau badan mampu menurunkan rasa percaya diri seseorang. Hal ini bisa semakin parah jika keringat meninggalkan noda pada pakaian.

Karena itulah, penggunaan deodorant diperlukan. Selain dapat mengatasi bau badan, kandungan antiperspirant dapat membantu mengontrol dan mencegah produksi keringat berlebih dalam tubuh.

Nah, untuk perlindungan sehari-hari dari keringat dan bau badan, kamu bisa gunakan salah satu dari kedua varian baru NIVEA MEN Cool Kick. #RealMen tidak perlu khawatir beraktivitas di dalam maupun luar rumah, karena semua bisa #DibawaCoolAja dengan NIVEA MEN.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com