Advertorial

Persada Hospital Luncurkan Layanan Kecantikan Persada Aesthetic Center

Kompas.com - 09/04/2021, 18:57 WIB

KOMPAS.com -Persada Hospital secara resmi meluncurkan Persada Aesthetic Center di Srikandi Hall Persada Hospital, Malang, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021).

Sebagai informasi, Persada Aesthetic Center menawarkan berbagai paket layanan kecantikan berupa bedah plastik.

Layanan tersebut mencakup operasi menghilangkan kulit kendur pada bagian kelopak mata (blepharoplasty), mengubah bentuk hidung (rhinoplasty), memperindah tampilan bibir (lip augmentation), mempercantik dagu (chin augmentation), membuang tumpukan lemak pada area pipi (buccal fat pad removal), dan mengencangkan payudara (breast augmentation).

Kehadiran Persada Aesthetic Center diharapkan dapat menjadi jawaban bagi masyarakat Kota Malang dan sekitarnya yang mendambakan kecantikan hakiki dan tak lekang oleh waktu.

"Kami siap mewujudkan bentuk tubuh ideal sekaligus wajah menarik yang diimpikan oleh masyarakat dengan standar kesehatan yang aman dan nyaman," ujar Direktur Persada Hospital dr Sigit Riyarto, MKes, AAK dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis.

Layanan tersebut, lanjut Sigit, dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik kompeten dengan jam terbang yang tinggi, baik di klinik kecantikan dalam maupun luar negeri.

Seperti diketahui, tubuh ideal merupakan penunjang inner beauty dan menjadi dambaan bagi setiap manusia. Pasalnya, jika hal tersebut didapat, inner beauty pun akan semakin meningkat. Alhasil, manusia juga akan semakin percaya diri.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk memperoleh bentuk tubuh dan wajah ideal tersebut adalah melalui prosedur bedah plastik.

Penanggung Jawab Layanan Persada Aesthetic Center dr Herman Yosef Limpat W, Sp BP-RE (K) mengatakan, keindahan tubuh merupakan anugerah yang harus disyukuri sehingga harus ditangani secara hati-hati oleh ahli yang berpengalaman.

"Jangan ragu untuk konsultasi dengan ahli bedah plastik di Persada Aesthetic Center. Beauty with the expert!" ujar Herman.

Peluncuran layanan Persada Aesthetic Center ditandai dengan penekanan tombol secara virtual.Dok. Persada Hospital Peluncuran layanan Persada Aesthetic Center ditandai dengan penekanan tombol secara virtual.

Untuk diketahui, peluncuran layanan Persada Aesthetic Center ditandai dengan penekanan tombol secara virtual oleh jajaran direksi Persada Hospital dan PT Persada Medika Raya selaku pemilik rumah sakit.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pemilik dan pengelola klinik kecantikan di Malang Raya dan Jawa Timur yang siap berkolaborasi dengan Persada Hospital untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Untuk mendapatkan layanan bedah plastik dengan prosedur aman yang dilakukan oleh dokter profesional tersebut, Anda dapat menghubungi Persada Aesthetic Center di nomor 0811-3228-4111.

Dalam rangka peresmian Persada Aesthetic Center, Persada Hospital juga memberikan promo berupa potongan harga sehingga biaya tindakan menjadi lebih terjangkau.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com