Advertorial

Hadirkan #TriBerkahBerlipat, 3 Indonesia Berikan Keuntungan Berlimpah

Kompas.com - 23/04/2021, 15:16 WIB

KOMPAS.com – Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia, 3 Indonesia menghadirkan program #TriBerkahBerlipat.

Program tersebut diyakini dapat memberikan keuntungan dan manfaat berlipat bagi 40 juta pelanggan 3 Indonesia untuk tetap menjalani kegiatan di bulan suci Ramadhan serta bersilaturahmi secara virtual.

“Untuk menemani pelanggan menjalani bulan suci Ramadhan, 3 Indonesia hadirkan program #TriBerkahBerlipat dengan berbagai rangkaian produk disertai manfaat berlipat bagi pelanggan,” ujar Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (19/4/2021).

Sebagai informasi, seluruh produk yang ditawarkan melalui program #TriBerkarBerlipat didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3 Indonesia. Tak hanya wilayah perkotaan, jaringan tersebut juga sudah menjangkau hingga lebih dari 37.000 desa di seluruh Indonesia.

Dolly menambahkan, banyak promo dan produk menarik bagi pelanggan, seperti Paket Buka Sahur, Tebus Murah Kuota 50 gigabyte (GB) mulai Rp. 500, Bebas Akses Viu atau KlikFilm + Voucher Softdrink, cashback 60 persen untuk pembelian paket KeepOn + Viu, promo khusus top-upgame FreeFire, dan promo cashback hingga 50 persen untuk pembelian paket menggunakan GoPay.

Adapun untuk Paket Buka Sahur bisa didapatkan pelanggan 3 Indonesia dengan harga mulai dari Rp 3.000. Dengan membeli paket ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota khusus pada saat jam sahur (01.00-06.00) dan berbuka puasa (16.00-19.00) waktu lokal. Pelanggan juga dapat membeli Kuota Harian Ramadan ini dengan layanan BOS Tri, pakai sekarang bayarnya nanti.

Promo selanjutnya adalah Tebus Murah Kuota 50GB. Pada promo ini, pelanggan yang telah membeli Kuota Happy 12GB, 18GB, dan 25GB pada periode Tri Berkah Berlipat dapat membayar tebus murah kuota 50GB mulai dari harga Rp 500.

Adapun untuk promo Bebas Akses Viu atau KlikFilm + Softdrink dapat pelanggan 3 Indonesia nikmati dengan membeli pulsa mulai dari Rp 5.000 selama program #TriBerkahBerlipat berlangsung. Dengan promo tersebut, pengguna dapat menonton film maupun serial seru secara gratis melalui aplikasi Viu dan KlikFilm. Selain itu, pelanggan 3 Indonesia juga bisa menukarkan voucher poin BonsTri dengan softdrink (selama persediaan tersedia).

Bagi yang menyukai streaming korean drama (K-Drama), pengguna 3 Indonesia dapat membeli paket KeepOn + Viu. Paket ini bisa dibeli dengan pulsa 3 melalui marketplace Shopee. Pengguna pun akan langsung mendapatkan cashback 60 persen tanpa minimum transaksi.

Sementara bagi penikmat game, 3 Indonesia juga menyiapkan promo khusus bagi pengguna yang melakukan top-up untuk game FreeFire melalui fitur UPoint. Dengan melakukan top-up tersebut, pengguna berkesempatan memperoleh ekstra in-game item dalam game FreeFire.

Promo cashback hingga 50 persen berlaku bagi pengguna 3 Indonesia yang melakukan pembelian pulsa menggunakan GoPay dengan minimal transaksi Rp 16.000. Pada promo ini, pelanggan yang menggunakan GoPay Paylater juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 20.000 dengan minimum transaksi Rp 70.000.

Berbagai promo tersebut bisa dengan mudah pengguna 3 Indonesia dapatkan melalui aplikasi Bima+. Aplikasi ini bisa diunduh melalui PlayStore bagi pengguna Android dan AppStore bagi pengguna iOS.

Selain beragam promo yang ditawarkan pada periode #TriBerkahBerlipat, 3 Indonesia juga menyuguhkan konten digital, yaitu film Sampai Jadi Debu yang bisa pengguna nikmati di KlikFilm ekslusif untuk pengguna 3 Indonesia. Film yang dibintangi oleh Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem tersebut berkisah tentang seorang ibu yang mengidap penyakit Alzheimer.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo lainnya dalam program #TriBerkahBerlipat, Anda bisa mengunjungi link berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com