Advertorial

Semarakkan Ramadhan, Pesan Menu Berbuka Puasa lewat Layanan Food&Shop dari Maxim

Kompas.com - 27/04/2021, 15:50 WIB

KOMPAS.com - Bulan suci Ramadhan telah memasuki hari ke-15. Walau Ramadhan tahun ini berbeda lantaran pandemi Covid-19 masih melanda, momentum kebersamaan buka puasa dan sahur tetap selalu dinantikan umat Islam.

Sebagai salah satu perusahaan ride-hailing di Indonesia, Maxim tak sebatas menyediakan layanan transportasi online saja, tapi juga memiliki layanan unggulan jasa pengantaran makanan “Food&Shop”.

Layanan tersebut hadir di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang (Jabodetabek) guna menyemarakkan momentum Ramadhan. Tarif yang ditawarkan Maxim pada layanan Food&Shop pun terjangkau. Pengguna Maxim dapat memesan makanan favorit dengan tarif mulai Rp 8.000 tanpa repot keluar rumah.

Maxim tidak membebankan biaya tambahan apa pun dari layanan Food&Shop, kecuali tarif pengantaran barang. Jadi, harga item tidak berubah dari harga asli di outlet. Dengan begitu, pengguna cukup membayar sejumlah total pesanan saja.

Adapun cara memesan layanan Food&Shop sangat mudah. Anda cukup buka aplikasi Maxim, pilih Food&Shop, serta cantumkan lokasi outlet dan alamat tujuan. Selanjutnya, isi daftar pesanan di menu “Preferensi”, lalu total tarif akan langsung diketahui dari awal.

Opsi lainnya, Anda dapat membeli makanan favorit melalui fitur “Delivery” dengan tarif mulai Rp 6.000.

Anda cukup memasukkan alamat penjemputan dan pengantaran untuk pemesanan melalui fitur itu. Kemudian, isi detail barang dan kontak yang bisa dihubungi di menu Preferensi.

Jika Anda membeli item dalam jumlah besar, Maxim menyediakan opsi pengantaran menggunakan mobil.

Sampai saat ini, layanan Maxim telah beroperasi di 59 kota dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui situs taximaxim.com/in atau id.taximaxim.com. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, atau melalui Huawei AppGallery.

Segera unduh aplikasi Maxim untuk bisa menikmati berbagai layanan dan promonya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com