Advertorial

Ajak Berbagi Kebaikan, Have Halal Will Travel Adakan Acara Virtual Ramadhan

Kompas.com - 30/04/2021, 13:16 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Have Halal Will Travel (HHWT) mengajak umat Islam untuk merayakan keberkahan dari rumah lewat acara “Hello Ramadhan 2021”. Acara yang diadakan secara virtual ini berlangsung pada 12 April -13 Mei 2021.

Hello Ramadhan 2021 terbuka untuk umat Islam di Indonesia, Malaysia, Singapura, serta seluruh dunia. Adapun penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk membawa kemeriahan dan perayaan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri ke mana pun mereka berada.

Terdapat beberapa aktivitas yang bisa didapatkan pengunjung Hello Ramadhan 2021, salah satunya acara bincang-bincang seru bersama umat Islam dari seluruh dunia.

Bertajuk “Ramadhan Around The World”, talk show tersebut mengangkat kisah Ramadhan dan Hari Raya dari umat Islam di Thailand, Korea, Eropa, Jepang, dan negara lain dengan segala keberagamannya.

Selain itu, terdapat Tantangan 1% Better Every Day. Aktivitas ini berisi 30 tantangan harian untuk menjadi pribadi yang lebih baik selama Ramadhan. Untuk setiap tantangan yang diselesaikan, sebuah brand akan berdonasi kepada yang membutuhkan.

Hello Ramadhan 2021 juga memiliki virtual bazaar. Pengunjung dapat menemukan berbagai booth dari beragam brand internasional, seperti JR West, Western Australia, Hyundai, dan Shopee. Sejumlah brand Indonesia pilihan tim HHWT juga turut meramaikan virtual baazar ini.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari hadiah mingguan berupa staycation di hotel berbintang, voucer restoran, hingga bingkisan makanan.

Contohnya, di ajang Grand Draw, pengunjung berkesempatan memenangkan voucer hotel dari aplikasi Pegipegi senilai Rp 1 juta dan staycation selama dua hari satu malam di The Sultan Residence senilai Rp 10 juta.

Pengunjung bisa mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan Grand Draw dengan mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan tiket undian.

Jadi, segera kunjungi Hello Ramadhan 2021 di tautan berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com