Advertorial

Selain Kue Kering, Ini Ide Hampers Lebaran yang Berkesan untuk Orang Terdekat

Kompas.com - 05/05/2021, 19:23 WIB

KOMPAS.com - Memberikan hampers Lebaran kepada keluarga atau orang terdekat merupakan tradisi yang kerap dilakukan pada Hari Raya Idul Fitri, terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

Dengan minimnya waktu bersua, mengirim hampers bisa jadi salah satu cara untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

Biasanya, hampers Lebaran identik dengan aneka kue kering. Meski begitu, berbagai barang lain bisa diberikan kepada orang terdekat Anda.

Jika Anda masih bingung menyiapkan hampers untuk menyambut hari raya tahun ini, berikut tujuh ide hampers Lebaran yang berkesan dan bermanfaat untuk Anda buat.

Masker, vitamin, dan hand sanitizer

Pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga sekarang. Oleh karena itu, hampers berisi, masker medis, hand sanitizer, dan vitamin bisa menjadi pilihan tepat untuk diberikan.

Hampers tersebut berfungsi untuk membantu orang terdekat Anda agar selalu menjaga kesehatan dan terhindar dari penularan virus.

Anda bisa membeli masker medis berstandar resmi atau mencetaknya secara custom dengan desain yang unik. Jangan lupa sediakan juga hand sanitizer dengan aroma yang segar dan lembut di tangan.

Khusus vitamin, pastikan Anda memilih produk yang cocok dikonsumsi semua umur. Kecuali, jika Anda mengetahui vitamin yang spesifik sedang dikonsumsi kerabat atau sahabat Anda.

Paket perawatan tubuh

Ide hampers yang satu ini pasti disukai para perempuan. Pasalnya, siapa yang bisa menolak saat diberikan sheet mask, body lotion, sampo, hingga body mist dalam paket hampers.

Anda bisa menghadiahkan satu set perawatan tubuh kepada sahabat maupun keluarga. Pilih produk dari brand tertentu yang dipakai oleh sahabat atau keluarga terdekat untuk memberi kesan lebih personal.

Lilin aromaterapi

Hampers berisi lilin aromaterapi bisa sangat bermanfaat karena dapat dipakai langsung oleh penerima. Terlebih, saat ini ada banyak pilihan lilin aromaterapi yang unik dari segi packaging hingga aroma.

Anda bisa membeli lilin aromaterapi secara satuan dan menggabungkannya sesuai keinginan. Anda juga dapat membelinya dalam bentuk satu paket yang terdiri dari beragam aroma dan packaging premium.

Ide hampers tersebut tak hanya praktis dan fungsional, tetapi juga ramah di kantong karena lilin aroma terapi memiliki harga yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kantong Anda.

Kopi favorit

Jika teman atau keluarga Anda merupakan penggemar kopi, mereka pasti akan tersenyum lebar bila Anda memberikan hampers Lebaran ini.

Anda bisa mengisi hampers tersebut dengan kopi kesukaan mereka atau kombinasi dari beragam varian kopi.

Agar semakin lengkap, tambahkan juga mug dan gift card untuk minum kopi dengan nominal tertentu di gerai kopi populer.

Teh dan teapot keramik

Ide hampers Lebaran selanjutnya adalah teh dan set teapot untuk kerabat atau keluarga Anda yang suka dengan minuman ini.

Bingkiskan mereka berbagai jenis teh dan teapot berdesain elegan dalam satu set. Anda bisa membeli teapot yang sudah sepaket atau terpisah dengan teh.

Hampers yang penuh kehangatan tersebut cocok untuk diberikan pada keluarga hingga sahabat terkasih.

Itu tadi beberapa ide menarik dalam membuat hampers Lebaran yang berkesan untuk diberikan kepada orang-orang terdekat Anda.

Anda bisa memilih membuat hampers sendiri di rumah atau membeli paket hampers yang sudah jadi.

Jika Anda ingin membeli hampers, Anda bisa berburu di semua toko Informa terdekat di kota Anda. Pastikan Anda memilih promo Lebaran dari Informa untuk mendapatkan hampers yang unik dan berkesan dengan harga terjangkau.

Jangan lupa untuk membelinya dari toko maupun penjual tepercaya seperti Informa agar rencana Anda dalam membagikan hampers tidak berantakan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com