Advertorial

Pengin Nikmati Liburan Lebaran dengan Staycation? BNI Siapkan Promo Hotel di Jakarta

Kompas.com - 14/05/2021, 18:00 WIB

KOMPAS.com Staycation menjadi jenis wisata yang digemari di masa pandemi Covid-19.

Adapun staycation adalah liburan di hotel atau akomodasi lainnya dengan lokasi di dalam kota dan dekat rumah.

Membaca tren tersebut, PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan beragam promo menarik.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan, BNI menghadirkan Program Promo Ramadhan.

Lewat program ini, nasabah dapat kemudahan menikmati lifestyle tersebut bersama BNI. "Program Promo Ramadhan secara konsisten dilakukan oleh BNI. Ramadhan kali ini respon nasabah sangat positif. Karena itu, kali ini kami buat sedikit lebih agresif dan menguntungkan bagi nasabah," ujar Corina dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (14/5/2021).

Oleh karena itu, lanjut Corina, BNI merespons momentum kebutuhan liburan ala staycation dengan penawaran promo menarik di hotel berbintang di Jakarta untuk para nasabah.

"Masyarakat membutuhkan liburan. Kami melihat staycation telah menjadi tren. Oleh karena itu, BNI memberikan diskon bagi para nasabah pengguna kartu kredit dan kartu debit BNI serta kartu debit BNI Emerald World," jelas Corina.

Corina menambahkan, diskon yang diberikan adalah potongan harga sampai Rp 1.000.000 khusus untuk kebutuhan staycation bagi nasabah pengguna kartu kredit dan kartu debit BNI serta kartu debit BNI Emerald World.

Untuk menghadirkan promo tersebut, BNI bekerja sama dengan online travel agent (OTA), seperti, tiket.com, Traveloka, Pegipegi, dan Agoda.

Adapun potongan harga sampai Rp 1.000.000 tersebut berlaku bagi nasabah yang melakukan staycation di Hotel The Ritz Carlton Jakarta, Fairmont Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, dan Intercontinental Jakarta.

"Yang dicari masyarakat (saat ini) memang kegiatan outdoor seperti, olahraga outdoor, rekreasi, dan staycation. Dengan demikian, BNI memberikan diskon hingga Rp 1.000.000 untuk kebutuhan staycation," terangnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com