Advertorial

Mau Promo Tokopedia dan Gojek? Yuk Saksikan Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Kompas.com - 24/05/2021, 18:26 WIB

KOMPAS.com - Platform marketplace Tokopedia dan layanan transportasi online Gojek secara resmi berkolaborasi dengan membentuk Grup GoTo, Senin (17/5/2021).

GoTo dirancang sebagai ekosistem andalan masyarakat yang menyediakan berbagai solusi untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Atas dasar itulah, GoTo mengangkat tagline “go to ecosystem for daily life”.

Sebagai informasi, Tokopedia merupakan marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan pilihan produk terlengkap dari beragam kategori.

Pembeli dapat berbelanja di platform yang tepercaya dan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, Tokopedia juga memberikan pilihan pembayaran yang beragam.

Untuk diketahui, kolaborasi usaha antara Tokopedia dan Gojek akan turut dirayakan dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa pada Selasa (25/5/2021).

Adapun WIB TV Show merupakan bagian dari program belanja Nasional Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang diadakan pada tanggal 25 setiap bulan.

WIB TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa merupakan acara WIB TV Show pertama yang menyajikan kolaborasi dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, yakni Gojek dan Tokopedia.

Pada edisi spesial tersebut, WIB TV Show akan menyuguhkan rangkaian acara menarik yang menghadirkan artis papan atas Indonesia, mulai dari Dewa 19 (with Ari Lasso), Raisa, Weird Genius (feat Prince Husein), Maliq & D’Essentials, hingga Deddy Corbuzier.

Acara itu akan disiarkan secara langsung di televisi nasional (NET, RCTI, dan Indosiar), Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay mulai pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Melalui WIB TV Show, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari Tokopedia, seperti Kejar Diskon mulai dari Rp 5.000 dan cashback 100 kali lipat hingga Rp 100 juta.

Dengan promo Kejar Diskon, kamu bisa mendapatkan berbagai produk murah dengan kualitas terbaik di Tokopedia, seperti handphone dan gadget, fashion, keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga dan hobi, kecantikan, serta kebutuhan harian mulai dari Rp 5 ribu.

Selain itu, Tokopedia juga memberikan promo cashback 100 kali lipat hingga Rp 100 juta yang hanya berlaku selama WIB TV Show berlangsung. Agar tidak ketinggalan promo tersebut, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat.

Selain dua promo tersebut, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir dengan Gosend, berlangganan Gofood Plus dengan hanya membayar Rp 1, serta diskon Gofood 75 persen dan gratis ongkir.

Tidak hanya di WIB TV Show, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya di sepanjang program Tokopedia Waktu Indonesia Belanja hingga akhir bulan. Promo-promo tersebut di antaranya adalah Kejar Diskon, cashback spesial, dan gratis ongkir dengan Gosend.

Yuk, cek kejutan spesial dari Tokopedia dan Gojek.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com