Advertorial

Rayakan Hari Jadi ke-28, Jayaboard Hadirkan Festival Bertema Empowering Change

Kompas.com - 25/05/2021, 16:16 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan yang memimpin pasar papan gipsum di Indonesia, Jayaboard, memasuki usia ke-28 pada 15 Mei 2021.

Sebagai bentuk perayaan sekaligus untuk meningkatkan semangat berkreasi masyarakat Indonesia, Jayaboard mengadakan rangkaian acara Jayaboard Festival 2021.

Presiden Direktur PT Petrojaya Boral Plasterboard (Jayaboard) Ahmad Hamdani mengatakan, penyelenggaraan Jayaboard Festival 2021 merupakan bentuk rasa terima kasih Jayaboard kepada masyarakat Indonesia.

Melalui festival tersebut, Jayaboard juga memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

“Semoga rangkaian program Jayaboard Festival 2021 dapat menjadi penyemangat masyarakat untuk tetap optimistis dalam berkarya di tengah pandemi yang masih berlangsung. Program ini juga untuk merayakan perjalanan inovasi Jayaboard di Indonesia,” ujar Hamdani dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (24/5/2021).

Pada peringatan hari jadi tahun ini, Jayaboard memaknai arti kata perubahan secara menyeluruh melalui desain logo maupun tema besar yang diangkat dalam usia barunya.

Lingkaran yang menjadi dasar pembentukan dari angka 28 pada desain logo merepresentasikan kelanggengan dan tak terhingga atau infinity.

Acara Jayaboard Festival 2021 berlangsung selama 11 Mei-11 Juni 2021. DOK. Jayaboard Acara Jayaboard Festival 2021 berlangsung selama 11 Mei-11 Juni 2021.

Melalui filosofi itu, Jayaboard sebagai pemimpin dalam industri gipsum Indonesia berupaya selalu optimistis dan terus melakukan inovasi berkelanjutan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Kemudian, desain logo Jayaboard terbentuk dari garis yang tidak sejajar tebal-tipis juga punya makna tersendiri.

Desain tersebut merupakan metafora bahwa Jayaboard senantiasa berorientasi kepada konsumen, yakni dengan berusaha memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan melalui inovasi-inovasi produk, serta sistem dan layanan guna meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Selain itu, logo tersebut menggambarkan Jayaboard yang senantiasa bersifat dinamis, fleksibel, dan dapat beradaptasi dengan perkembangan dalam desain maupun pembangunan yang selalu berubah dengan pesat.

Sementara, lambang daun yang terdapat dalam angka dua dan warna hijau pada desain mewakili nilai sustainability dan ramah lingkungan. Nilai ini diterapkan oleh Jayaboard dalam sistem maupun inovasi produknya.

Untuk diketahui, keseluruhan desain logo tersebut merupakan representasi dari tema ulang tahun ke-28 tahun Jayaboard, yakni Empowering Change.

Melalui tema tersebut, Jayaboard senantiasa menaungi kehidupan masyarakat Indonesia di tengah perubahan lingkungan yang dinamis dengan solusi inovasi produk, sistem, dan layanan terbaik, baik untuk saat ini maupun masa mendatang.

Untuk memeriahkan Jayaboard Festival 2021, Jayaboard mengadakan kompetisi foto, video, dan jingle dengan total hadiah Rp 28 juta yang berlangsung selama 11 Mei-11 Juni 2021.

Informasi terkait program maupun kompetisi di Jayaboard Festival 2021, bisa Anda dapatkan dengan mengakses website resmi Jayaboard https://www.usgboral.com/in_id/, Instagram @Jayaboard.ID dan Facebook Jayaboard-ID.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com