Advertorial

Aroma Sense, Solusi Praktis Atasi Air Rumah yang Kotor

Kompas.com - 04/06/2021, 10:12 WIB

KOMPAS.com – Masalah kulit berjerawat atau gatal-gatal tidak hanya timbul dari kesalahan memilih produk skincare, tetapi juga karena air yang digunakan untuk membasuh kulit setiap hari tidak higienis.

Adapun beberapa penyebab air di rumah menjadi kotor di antaranya adalah pencemaran lingkungan dan adanya limbah yang mengendap pada pipa saluran.

Meski begitu, masalah tersebut kerap kali dianggap sepele dan tak dihiraukan oleh banyak orang. Padahal, kualitas air yang digunakan dapat berpengaruh terhadap kesehatan kulit.

Untuk mengatasi masalah tersebut, terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan. Salah satunya, dengan memasang tabung filter air.

Sayangnya, cara tersebut kerap tak dijadikan opsi mengingat mahalnya harga tabung filter. Selain itu, berdasar dari pengalaman banyak orang yang pernah menggunakannya, mereka tetap mengeluhkan kualitas air yang masih bau dan keruh.

Bagi Anda yang punya masalah serupa tapi ragu untuk memakai filter air, mengganti shower rumah Anda dengan produk Aroma Sense bisa jadi pilihan.

Untuk diketahui, Aroma Sense merupakan produk shower head dengan filter pembersih dan aromaterapi pertama di dunia.

Berbeda dengan shower head lainnya, Aroma Sense memiliki filter microfiber untuk menyaring air dan bisa diganti ketika sudah kotor. Berkat filter ini, Aroma Sense mampu menghasilkan air yang bersih dan berkualitas.

Aroma Sense hadir dengan delapan varian produk shower head. Setiap varian pun memiliki dua tipe shower, yakni handheld dan wall shower.

Semua produk tersebut bisa diisi dengan filter pembersih atau filter aroma. Selain itu, terdapat juga dua produk filter untuk penggunaan keran wastafel atau dapur, yaitu PRM filter dan PRC filter.

PRM filter dapat digunakan untuk menyaring air yang tingkat kebersihannya masih tergolong normal. Sementara, PRC filter dilengkapi dengan carbon active serta dapat digunakan pada kondisi air tercemar yang sering kali menyebabkan air bau dan keruh.

Selain filter pembersih, terdapat juga sepuluh jenis filter aromaterapi yang dapat membantu Anda untuk merawat kulit. Sebagai informasi, aroma filter vitamin C dari Aroma Sense dapat menghilangkan 98 persen residu klorin dalam air.

Hal tersebut membuat air selalu bersih dan siap digunakan untuk membasuh kulit setiap hari.

Catat, penggunaan filter itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi air di rumah sehingga Anda dapat mengatasi masalah air yang tercemar dengan cepat.

Selain aromaterapi, Anda dapat merasakan manfaat lain dari penggunaan Aroma Sense, seperti menghilangkan klorin dan menghemat air. Kemudian, produk shower head ini juga dilengkapi efek antibakteri dan penghilang karat.

Manfaat tersebut dapat Anda dapatkan tanpa perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Pasalnya, produk shower head dari Aroma Sense dibanderol mulai dari Rp 540.000 dan filter pembersih mulai dari Rp 150.000 saja.

Dengan bujet kurang dari Rp 2 juta, Anda sudah bisa mengganti dua showerhead yang ada pada kamar mandi.

Sebagai informasi, Aroma Sense juga menyediakan produk showerhead untuk anak-anak dengan ukuran lebih kecil, tetapi benefit yang didapat tetap sama.

Dengan produk tersebut, Anda tak perlu lagi cemas terhadap berbagai macam penyakit kulit, seperti ruam, kemerahan, atau eczema

Produk Aromasense untuk anak-anak tersebut ditawarkan dengan harga Rp 460.000 dan dapat dipasang dengan filter yang sama seperti produk untuk orang dewasa.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek katalog produk sesuai gambar dan harga yang ditawarkan di aromasense.co.id.

Jangan remehkan masalah air yang kotor dan bau. Bisa jadi, itu adalah penyebab utama kulit Anda gatal dan berjerawat. Water is your first skin care.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com