Advertorial

Ulang Tahun ke-75, BNI Rilis Lagu dan Bikin #LompatLebihTinggi Dance Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah

Kompas.com - 14/06/2021, 20:21 WIB

KOMPAS.com - Menyambut perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-75, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merilis official song berjudul “Lompat Lebih Tinggi” bersama musisi Eross Candra.

Lagu tersebut merupakan aransemen ulang dari lagu berjudul “Melompat Lebih Tinggi” yang dipopulerkan oleh grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7.

Meski diaransemen ulang, lagu “Lompat Lebih Tinggi” tetap bernuansa semangat. Pendengar pun seakan dibawa bernostalgia dengan versi aslinya yang dirilis pada 2003. Aransemen lagu dibuat dengan beat modern dan narasi yang berbeda sehingga menjadi suguhan musik yang menarik.

Dengan nuansa semangat tersebut, BNI berharap lagu “Lompat Lebih Tinggi” dapat menginspirasi masyarakat untuk segera bangkit dari masa pandemi Covid-19.

Hal itu sejalan dengan komitmen BNI untuk memacu diri agar dapat membuat lompatan bisnis yang lebih baik pada 2021.

“Langkah (peluncuran lagu) itu kami lakukan agar perseroan mendapatkan hasil yang menggembirakan sehingga dapat mendukung percepatan pemulihan ekonomi,” ujar Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (14/6/2021).

Selain peluncuran lagu, BNI juga mengadakan kompetisi dance challenge bertajuk #LompatLebihTinggi Dance Challenge. Kompetisi ini terbuka untuk masyarakat umum.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bersama-sama merayakan HUT ke-75 BNI dengan melompat lebih tinggi melalui #LompatLebihTinggi Dance Challenge," ujar Efrizal.

Adapun kompetisi itu digelar untuk peserta perorangan dan grup. Khusus kategori grup, satu tim harus beranggotakan lebih dari tiga orang.

Untuk mengikuti kompetisi itu, peserta hanya perlu membuat video berdurasi tiga puluh detik dari penggalan lagu #LompatLebihTinggi. Lagu ini dapat diunduh di http://bit.ly/jinglelompatlebihtinggi.

Sebagai referensi gerakan, peserta bisa melihatnya di akun Instagram @bni46 dengan tanda pagar atau tagar (hashtag) #LompatLebihTinggiDance.

Setelah dibuat, unggah video ke feed Instagram dengan menyebut atau mention akun @bni46 dan menyertakan hashtag #LompatLebihTinggiDance. 

Selain itu, jangan lupa untuk me-mention tiga akun Instagram teman kamu untuk ikut serta dalam challenge tersebut. Kemudian, pastikan akun Instagram kamu tidak dalam pengaturan pribadi atau private.

Sebagai informasi, kamu bisa mengunggah video #LompatLebihTinggi Dance Challenge BNI sampai batas waktu penilaian, yaitu Rabu (30/6/ 2021).

Terdapat tiga kategori penilaian dalam kompetisi itu, yakni video dengan like terbanyak atau Most Like, pernak-pernik paling menarik atau Best Costume, serta kekompakan dan kesesuaian dengan beat lagu atau Best Choreography.

Pada kategori peserta individu, juara ketiga akan memperoleh uang tunai sebesar Rp 1.000.000, juara kedua Rp 2.000.000, dan juara pertama Rp 3.000.000.

Sementara itu, pada kategori grup, juara ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3.500.000, juara kedua Rp 5.000.000, dan juara pertama Rp 7.500.000.

Untuk diketahui, video juara pertama dari masing-masing kategori akan ditayangkan di Big Bang Show HUT ke-75 BNI, Sabtu (10/7/2021).

Yuk, ramaikan HUT ke-75 BNI dengan #LompatLebihTinggiDance Challenge dan nantikan kejutan seru lainnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com