Advertorial

Ingin Liburan Sekaligus WFB? Karma Kandara Uluwatu Tawarkan Promo Spesial Musim Panas

Kompas.com - 16/06/2021, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Bali telah lama menjadi primadona pariwisata Indonesia. Pesona alam dan kearifan budaya lokal yang kuat menjadikan Pulau Dewata sebagai salah satu destinasi favorit bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Meski turut terkena dampak pandemi Covid-19, Bali berusaha bangkit untuk memulihkan sektor pariwisatanya.

Diberitakan Kompas.com, Selasa (27/4/2021), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melaporkan, tingkat kunjungan wisatawan domestik ke Bali menunjukkan peningkatan dari awal tahun hingga April 2021.

“Pada Januari, tingkat kunjungan wisatawan Nusantara per hari sekitar 2.200-2.500 orang. Pada hari ini, angkanya mencapai 4.000-4.500,” kata Sandiaga saat weekly briefing di Gedung Sapta Pesona Jakarta Pusat, Selasa.

Ia menjelaskan, kenaikan tersebut merupakan sebuah pencapaian yang dapat memupuk rasa percaya, aman, dan nyaman bagi wisatawan domestik yang ingin beraktivitas di Pulau Dewata.

Untuk mendukung tingkat kunjungan ke Bali, pemerintah juga meluncurkan program bekerja dari Bali atau work from Bali (WFB).

Salah satu wilayah yang bisa menjadi tujuan wisata sekaligus cocok sebagai lokasi untuk bekerja adalah Uluwatu. Bersama Pecatu dan Ungasan, Uluwatu berada di kawasan Bukit Peninsula.

Secara geografis, Bukit Peninsula berada di bagian selatan Pulau Bali. Oleh sebab itu, kawasan ini terkenal akan pemandangan tebing dan lautnya yang menakjubkan.

Untuk menikmati keindahan alam sekaligus WFB, wisatawan bisa menginap di jajaran resor mewah di kawasan tersebut, salah satunya Karma Kandara Uluwatu.

Sebagai informasi, Karma Kandara Uluwatu terletak di puncak tebing sehingga wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan kawasan Bukit Peninsula dari ketinggian.

Resor Karma Kandara UluwatuDok. Karma Kandara Uluwatu Resor Karma Kandara Uluwatu

Jika Anda berencana liburan sekaligus WFB di resor tersebut, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan dengan matang. Sebab, Karma Kandara Uluwatu sedang menyelenggarakan promo musim panas atau Summer Offering, khusus untuk periode menginap hingga 22 Desember 2021.

Wisatawan dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mendapat paket menginap selama lima malam dan half-board dining dengan harga spesial.

Selain itu, wisatawan juga akan mendapatkan paket tur sehari penuh atau full day tour ke destinasi yang diinginkan. Tur ini didampingi oleh pemandu berpengalaman.

Untuk memanjakan wisatawan, Karma Kandara Uluwatu juga melengkapi paket tersebut dengan layanan pijat untuk pasangan selama 60 menit.

Sementara itu, bagi pelancong yang berwisata bersama keluarga, Karma Kandara Uluwatu menyediakan Family Package.

Dengan paket tersebut, wisatawan dapat menginap bersama keluarga selama dua malam di vila mewah yang memiliki dua kamar tidur. Vila ini juga dilengkapi dengan kolam renang.

Adapun Family Package sudah termasuk sarapan setiap hari, makan malam gratis untuk dua orang dewasa dan dua anak, perawatan khusus untuk anak-anak, paket pijat untuk pasangan, tiket masuk ke Pantai Karma, tur sehari penuh, serta akses ke fasilitas Three Monkeys Kids Club.

Untuk diketahui, Three Monkeys Kids Club merupakan fasilitas Karma Kandara Uluwatu yang menyediakan beragam aktivitas menarik bagi anak-anak, seperti membuat piza dan istana pasir, serta mencoba kostum upacara tradisional Bali.

Kedua paket tersebut bisa Anda dapatkan untuk pemesanan hingga Rabu (30/6/2021). Informasi selengkapnya mengenai promo spesial Karma Kandara Uluwatu dapat Anda temukan pada tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com