Advertorial

Selenggarakan Eksibisi, Oppo Ajak Pengguna Coba Kecanggihan Oppo Find X3 Pro 5G

Kompas.com - 20/06/2021, 13:08 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Setelah resmi hadir di Indonesia pada Kamis (3/6/2021), Oppo Indonesia menggelar “Oppo Find X3 Pro 5G First Sale Exhibition”. Acara tersebut diselenggarakan di Atrium Central Park Mall mulai Kamis (17/6/2021) hingga Minggu (20/6/2021).

Pada acara eksibisi itu, pelanggan dapat membeli dan menukar smartphone lamanya langsung dengan Oppo Find X3 Pro 5G.

Chief Creative Officer (CCO) Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, Oppo Find X3 Pro 5G merupakan smartphone  flagship teranyar dari Oppo.

Ia memaparkan, sejak diluncurkan pada awal Juni 2021, masyarakat Indonesia menyambut positif kehadiran Oppo Find X3 Pro 5G. Pasalnya, smartphone flagship teranyar Oppo ini memiliki desain futuristik yang ditunjang beragam fitur canggih.

Berbagai fitur tersebut di antaranya 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Billion Colour Display, dan SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh. Semua kecanggihan fitur tersebut ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan konektivitas 5G.

“Oppo Indonesia selalu mengutamakan customer experience. Para pelanggan Oppo dapat mengeksplorasi fitur-fitur secara komprehensif, seperti yang dihadirkan dalam Oppo Find X3 Pro 5G Exhibition,” ujar Patrick.

Ia juga menyebut salah satu fitur unggulan Oppo Find X3 Pro 5G di bidang fotografi adalah pada lensa mikro.

Fitur kamera microlens Oppo Find X3 Pro 5G mampu memperbesar tampilan pada obyek foto hingga 30 kali lipat dengan optical zoom. Selain itu, lensa mikro ini juga dapat melakukan 60 kali lipat hybrid zoom untuk menghasilkan fotografi mikroskopis hingga melampaui fotografi makro.

Oppo Find X3 Pro 5G mampu mengambil gambar secara detail dan jernih. DOK. Yogarta Awawa Prabaning Arka Oppo Find X3 Pro 5G mampu mengambil gambar secara detail dan jernih.

“Dengan lensa microlens, pengguna Oppo Find X3 Pro 5G dapat menjelajahi dunia mikroskopis baru dan menampilkan detail luar biasa dibandingkan ratusan zoom,” ujar Patrick.

Disebutkan oleh Patrick bahwa Oppo Indonesia senantiasa berupaya menghadirkan smartphone yang bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen. Melalui Oppo Find X3 Pro 5G, ia berharap dapat meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

“Teknologi dan fitur yang dimiliki smartphone Oppo, khususnya Oppo Find X3 Pro 5G harus bermutu dan berguna bagi pengguna. Salah satunya, fitur 1 Billion Colour Dual Primary Cameras. Dalam waktu sepuluh tahun ke depan, kecanggihan fitur ini masih relevan,” tutur Patrick.

Pada kesempatan yang sama, Oppo Indonesia juga meluncurkan Finders Book Issue #2 yang merupakan publikasi khusus dari para figur finders, photoFinders, dan cineFinders selama menggunakan smartphone flagship Oppo Find X3 Pro 5G. Narasumber yang hadir yakni Andrian Ishak, Muhammad Fadli, Martin Westlake, dan Christopher Rungkat.

Chef dan Finders Oppo Indonesia Andrian Ishak mengatakan, Finders Book dari Oppo memperlihatkan bahwa warna memiliki peran penting dalam menggugah selera menikmati sebuah hidangan. Pasalnya, semua indera akan bereaksi untuk menciptakan keinginan mencicipi maha karya yang disajikan di depan mata.

Lebih lanjut, Andrian menambahkan bahwa rasa tidak hanya terbentuk dari lidah, tetapi juga dari mata. Aroma yang menyerbak diiringi warna yang kontras, lantang dan berani memanjakan indera penciuman dan penglihatan.

“Saat warna terasa begitu nyata, ketika itulah hidangan dapat dinikmati sepenuhnya,” ujar Andrian.

Sementara itu, fotografer, dokumenter, dan PhotoFinders Oppo Indonesia Muhammad Fadli mengatakan, sebuah momen penting tidak akan datang dua kali. Untuk mengabadikan momen penting dengan baik, dibutuhkan fokus dan presisi seperti yang dihadirkan Oppo Find X3 Pro 5G.

“Dengan sensor Sony IMX 766 sensor, ICE 2.0 flash snapshot dengan pixel focus, dan fitur AI Color Master, Oppo Find X3 Pro 5G mampu menghasilkan warna lebih kaya dan alami. Jadi, pengguna mampu menjadikan setiap momen senyata aslinya setiap kali mengenangnya,” ujar Fadli.

Sebagai informasi, Anda bisa memiliki Oppo Find X3 Pro 5G dengan harga Rp 15.999.000 dan mendapatkan bonus Oppo Enco X senilai Rp 2.199.000.

Selama event Oppo Find X3 Pro 5G First Sale Exhibition di Atrium Central Park Mall berlangsung, Anda bisa mencoba langsung Oppo Find X3 Pro 5G. Selain itu, Anda juga berkesempatan memenangkan Oppo Watch melalui ‘Microlens Photo Competition’.

Caranya, unggah hasil foto menggunakan fitur Microlens Oppo Find X3 Pro 5G pada feed dan story Instagram. Selanjutnya, tag dan mention @OppoIndonesia, sertakan tagar #AwakenColour, #OPPOFindX3Pro5G, #ShotOnOPPO, dan #Microlens60x.

Dua pemenang terpilih yang beruntung akan mendapatkan Oppo Watch. Adapun ketentuan, informasi, dan pengumuman pemenang akan dibagi oleh Oppo Indonesia melalui akun Instagram @OppoIndonesia setiap hari selama event berlangsung.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com