Advertorial

Dinilai Cepat Beradaptasi, Fasilitas KPR Gaul dari BJB Raih Penghargaan dari Markplus Inc

Kompas.com - 26/06/2021, 21:34 WIB

KOMPAS.com – Layanan kredit pemilikan rumah (KPR) Gaul dari Bank Jabar Banten (BJB) berhasil mendapatkan penghargaan prestisius dari perusahaan konsultan bisnis Markplus Inc.

KPR Gaul Bank BJB terpilih sebagai Bandung Entrepreneurial Marketing Appreciation of The Month di acara Marketeers iClub Bandung yang digelar secara virtual, Jumat (25/6/2021).

Penghargaan tersebut diterima oleh Pemimpin Divisi Kredit Konsumer sekaligus pelaksana tugas (Plt) Pemimpin Divisi KPR dan kredit kendaraan bermotor (KKB) Bank BJB, Yusuf Saadudin.

Bank BJB dinilai cepat dalam beradaptasi serta mampu bertindak secara kreatif dan produktif terhadap strategi bisnisnya.

Menurut perwakilan Markplus Inc, meski aktivitas bisnis tengah mengalami penurunan produktivitas, tapi perusahaan lokal seperti bank BJB tetap mampu bertumbuh di masa pandemi dengan menerapkan konsep entrepreneurial marketing, yakni creativityinnovationentrepreneurship, dan leadership.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, penghargaan ini kembali membuktikan komitmen serius pihaknya dalam mempermudah akses masyarakat terhadap kepemilikan rumah.

"Program BJB KPR Gaul dapat menjadi angin segar bagi milenial di seluruh Indonesia untuk dapat segera memiliki hunian. Program ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Bank BJB untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. " ungkap Widi dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (26/6/2021).

Widi menambahkan, BJB KPR Gaul adalah layanan kredit yang diberikan kepada calon debitur perorangan untuk membeli fasilitas hunian, seperti rumah tapak, apartemen, ruko, dan rukan, baik itu baru (primary) maupun bekas (secondary) dari pengembang atau perorangan.

Selain itu, BJB KPR juga dapat digunakan untuk merenovasi atau membangun rumah, take over, serta top up KPR.

Adapun BJB KPR terdiri dari lima produk yang terdiri dari BJB KPR, BJB KPR Flexi, BJB KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi), BJB KPR Gaul, dan BJB KPR Lelang.

Sebagai informasi, BJB KPR Gaul merupakan produk Bank BJB yang didedikasikan khusus untuk para milenial.

Melalui fasilitas tersebut, Bank BJB ingin memberikan kemudahan akses pembiayaan kepemilikan rumah sekaligus membantu pemuda Indonesia untuk menggapai impian akan kepemilikan hunian ideal.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com