Advertorial

Hadirkan Online Book Fair, Gramedia Ajak Pengguna #BelajarTanpaBatas di Rumah

Kompas.com - 30/06/2021, 17:18 WIB

KOMPAS.com – Penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro oleh pemerintah di beberapa daerah membuat mobilitas masyarakat menjadi terbatas.

Mempertimbangkan hal tersebut, Gramedia kembali menghadirkan program ‘banjir diskon’ bertajuk Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com pada 28 Juni - 5 Juli 2021.

Penyelenggaraan OBF tahun ini mengusung tema #BelajarTanpaBatas sebagai bentuk dukungan Gramedia terhadap upaya pemerintah dalam mencegah kasus Covid-19 baru. Tema ini juga dipilih untuk menyambut tahun ajaran baru pada Juli-Agustus 2021.

Melalui OBF, Gramedia menyediakan berbagai kebutuhan sarana pendidikan bagi masyarakat yang ingin tetap #DiRumahAja.

OBF tahun ini memberikan penawaran spesial yang lebih beragam. Salah satunya adalah diskon hingga 90 persen untuk produk buku maupun produk alat tulis eksklusif.

Selain diskon, OBF juga memiliki penawaran flash sale untuk produk buku terbaik dengan harga mulai dari Rp 2.400.

Tak hanya itu, OBF juga memberikan tambahan diskon 5 persen untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bahkan, pelanggan akan mendapatkan bonus suvenir bila berbelanja buku-buku pilihan Gramedia.

Kemudian, pelanggan akan mendapatkan kuota gratis 2,5 gigabyte (GB) dari by.U dengan berbelanja minimal Rp 150.000 di OBF.

Untuk mendapatkan kuota itu, pelanggan harus menggunakan kode “OBFXBYU25” saat bertransaksi. Kuota by.U akan dikirimkan ke email pelanggan dalam bentuk kode unik setelah periode OBF #BelajarTanpaBatas berakhir.

Tak hanya diskon, pelanggan Gramedia juga bisa mengikuti program Lelang Buku khusus dengan harga mulai dari Rp 0 per buku pada Kamis (1/7/2021) pukul 15.00-16.00. Program ini disiarkan secara live di Instagram @gramedia.com.

Sebagai informasi, selama periode OBF, pengiriman buku akan mendapatkan potongan biaya sebesar Rp 8.000 ke seluruh Indonesia dari ekspedisi KGX.

Saat ini, OBF merupakan salah satu program alternatif pembelian produk Gramedia yang bisa diakses pelanggan. Untuk info promo dan program eksklusif lainnya, pelanggan dapat mengunjungi https://www.gramedia.com/promo.

Untuk kemudahan berbelanja dan tetap #DiRumahAja, pelanggan dapat memanfaatkan fitur Gramedia Pesan Antar.

Fitur tersebut adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia melalui kontak dengan customer service. Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit.

Layanan Gramedia Pesan Antar dapat diakses dengan mengunjungi laman http://gramediapesanantar.com/ atau langsung menghubungi nomor WhatsApp 081370708828.

Selain program OBF, Gramedia juga menghadirkan diskon 20 persen untuk pembelian buku terbitan Gramedia di Gramedia.com. Untuk mendapatkan diskon ini, pelanggan hanya perlu mengisi form di tautan berikut http://bit.ly/voucher_artikel.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com