Advertorial

30 Tahun Mengudara, MRN Raih 2,9 Juta Pendengar

Kompas.com - 09/07/2021, 18:40 WIB

KOMPAS.com – Masima Radio Network (MRN) yang membawahi dan mengelola brand radio besar, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio, berhasil meraih total pendengar sebanyak 2,9 juta. Hal tersebut berhasil diraih MRN selama kurang lebih 30 tahun mengudara.

Adapun para pendengar ketiga radio ini tersebar di delapan kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Makassar, dan Manado.

Atas pencapaian tersebut, salah satu penyiar program Good Morning Indonesia Nino Kayam yang juga personel grup RAN mengucapkan terima kasih kepada “Good Friend”—sebutan untuk pendengar program ini—yang setia mendengarkan program tersebut setiap Senin-Jumat pukul 06.00-10.00 WIB.

“Pada masa sulit seperti sekarang ini, sudah seharusnya kita terus berbagi kebahagiaan dengan saling menemani dan mendukung satu sama lain. Sebab, kebahagiaan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas kita,” lanjut Nino dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (8/7/2021).

Sebagai bentuk terima kasih kepada pendengar setia, MRN senantiasa berusaha meningkatkan kualitas pada setiap programnya. Selain itu, MRN juga terus melakukan inovasi guna menjadi jaringan radio modern.

Dengan demikian, MRN bisa terus menemani dan menghibur para pendengarnya dan tetap menjadi radio dengan segmentasi dewasa muda nomor satu di Indonesia.

Sebagai informasi, jaringan grup radio MRN, seperti Delta FM, Bahana FM dan Female Radio memiliki target audiens dewasa muda, baik laki-laki maupun perempuan, yang berusia 18-35 tahun. Selain tiga radio itu, MRN juga menaungi Prambors FM.

MRN berusaha tetap dekat dan relevan di kalangan pendengarnya. Kedekatan ini dibangun dengan memenuhi kebutuhan pendengar melalui program musik terbaru dan memberikan informasi terkini dalam berbagai bidang, seperti gaya hidup, keluarga atau parenting, travelling, serta bisnis.

Visi tersebut terwujud melalui program multiplatform seperti program Good Morning Indonesia yang dipandu Ben Kasyafani, Sissy Priscillia, dan Nino Kayam.

Program andalan lainnya yang dimiliki MRN adalah Afternoon Feel Good yang dipandu Enno Lerian dan Danar Gumilang. Program ini mengudara setiap Senin-Jumat pukul 16.00-20.00 WIB.

Anda dapat menikmati konten radio MRN melalui multiplatform channels, yakni radio, website, mobile apps, Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, serta Youtube.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com