Advertorial

Algo Sea Biz, Solusi Digital Marketing untuk Tingkatkan Bisnis

Kompas.com - 10/07/2021, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Di era digital seperti saat ini, digital marketing memiliki peran penting terhadap perkembangan suatu perusahaan. Pasalnya, strategi pemasaran yang dilakukan melalui platform media sosial atau website dapat berdampak besar pada keberlangsungan usaha.

Meski begitu, banyak pelaku usaha  merasa bingung untuk  mengaplikasikan digital marketing. Umumnya, hal ini terkendala oleh minimnya keterampilan dan pengetahuan pengusaha dalam menjalankan strategi pemasaran berbasis digital.

Untuk memaksimalkan digital marketing, pengusaha dapat menggandeng perusahaan agensi yang telah berpengalaman di bidang tersebut. Contohnya saja Algo Sea Biz.

Sebagai informasi, Algo Sea Biz memiliki tenaga ahli yang mampu membantu memberikan dampak positif terhadap perkembangan digital marketing pada bisnis Anda.

Perusahaan yang berbasis di Bali itu juga memberikan solusi terbaik kepada perusahaan agar mereka dapat bersaing di era digital. 

Agar bisa memberikan dampak positif, Algo Sea Biz akan memahami bisnis yang sedang Anda jalankan. Kemudian, salah satu perusahaan jasa pembuatan web di Bali itu akan menghadirkan website dengan kualitas terbaik.

Berikut layanan atau solusi yang diberikan Algo Sea Biz untuk menunjang kebutuhan pemasaran digital Anda.

Content marketing 

Tim ahli yang bekerja di bidang content marketing Algo Sea Biz telah memiliki pengalaman yang mumpuni mengenai digital marketing. Selain itu, mereka selalu memberikan hasil pekerjaan yang berkualitas.

Dengan melakukan pemasaran melalui konten, Anda akan lebih mudah memperkenalkan dan mempromosikan produk atau jasa kepada khalayak umum.

Algo Sea Biz memiliki tim yang berdedikasi dalam pembuatan konten pemasaran untuk seluruh platform digital berdasarkan kebutuhan klien.

Layanan video production 

Di era digital seperti saat ini, strategi marketing harus bergerak dinamis dan mampu mengikuti perubahan zaman. Hal ini bertujuan agar konsumen tidak mudah merasa bosan atas suatu produk dan jasa.

Salah satu cara untuk menciptakan hal tersebut adalah memaksimalkan konten video. Adapun konten video merupakan bentuk pemasaran digital yang cukup ampuh. Hal ini lantaran konten video dapat meningkatkan awareness produk dan juga trafik.

Karena konten video merupakan hal penting, Algo Sea Biz menyediakan layanan video production. Lewat layanan ini, Anda akan dibantu dalam pembuatan konten video yang sesuai dengan produk maupun brand Anda.

E-mail marketing

E-mail memiliki jangkauan yang jauh lebih besar dibandingkan jaringan lain. Tercatat ada sekitar 4 miliar lebih pengguna internet di dunia yang menggunakan e-mail.

Itulah alasan mengapa banyak pebisnis yang lebih memilih e-mail sebagai alat pemasarannya. Pasalnya, dengan e-mail mereka dapat dengan mudah menjangkau konsumen. 

Adapun Algo Sea Biz menawarkan jasa pemasaran melalui e-mail kepada para pebisnis untuk membantu mereka dalam membangun hubungan yang baik dengan target pasarnya.

Pembuatan e–commerce 

Saat ini, banyak e-commerce berlomba untuk memberikan pelayanan terbaik demi mendapatkan perhatian konsumen. Untuk itulah, pihak Algo Sea Biz siap membantu pelaku bisnis dalam melakukan pembuatan platform e-commerce

Dengan didukung tim ahli seperti programmer dan desainer, Algo Sea Biz siap membantu konsumen untuk membuat platform e-commerce yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Penyedia hosting berkecepatan tinggi 

Hosting merupakan layanan yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan semua data bermanfaat ke dalam website.

Pihak Algo Sea Biz juga menawarkan pembuatan hosting dan menjamin keamanan dari layanan tersebut. Algo Sea Biz  juga didukung oleh tim pengembang yang berpengalaman dalam bidang teknologi.

Mereka dapat memastikan website Anda berkinerja tinggi dan memiliki keamanan optimal. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kinerja tenaga ahli di Algo Sea Biz.

Pembuatan web design

Desain tampilan pada sebuah website juga berperan penting terhadap strategi pemasaran digital yang Anda lakukan.

Pasalnya, hal tersebut dapat membantu Anda dalam menarik perhatian konsumen. Anda bisa mengandalkan Algo Sea Biz untuk membuat desain website  agar menjadi lebih bagus.

Berbekal pemahaman yang baik tentang desain web dan digital marketing, tim ahli Algo Sea Biz dapat membantu Anda dalam menggabungkan desain yang kreatif dengan strategi marketing yang Anda butuhkan. 

Itulah beberapa layanan pemasaran digital yang tersedia Algo Sea Biz. Sekadar informasi, perusahaan ini telah memiliki portofolio mumpuni sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com