Advertorial

Usung Karakter MARVEL, Ini Deretan Desain Eksklusif MODENA Edisi Terbatas

Kompas.com - 12/07/2021, 18:40 WIB

KOMPAS.com - Melanjutkan perayaan di tahun 2021 sebagai dirgahayu yang ke-40, salah satu perusahaan home appliances kenamaan Tanah Air, MODENA, meluncurkan seri produk limited edition teranyar edisi MARVEL.

Deretan desain eksklusif serta pengalaman seru dari superhero MARVEL telah disiapkan MODENA. Pada edisi khusus kali ini, MODENA mengusung tiga karakter besar MARVEL, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow.

Terdapat tiga lini produk MODENA yang dibalut dengan desain khas ketiga superhero MARVEL, yakni lini cooking, cooling, dan cleansing.

Direktur MODENA Bagus Prastowo mengatakan, produk MODENA limited edition MARVEL merupakan hasil perpaduan antara kecanggihan teknologi, desain yang modern, serta gaya elegan khas MODENA.

"Dengan inovasi terbaru tersebut kami mengajak penggemar MARVEL untuk mengekspresikan diri bersama superhero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” ujar Bagus dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (9/7/2021).

-Dok. MODENA -

Adapun produk-produk peralatan rumah tangga yang dibalut karakter MARVEL adalah Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB, dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Bagus menjelaskan, untuk mewarnai keseharian para pelanggan di rumah, produk-produk MODENA tersebut dibalut corak merah elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik khas pentagram ikonik Captain America, serta paduan warna merah dan hitam yang dibubuhkan dengan karakter Black Widow.

Dengan demikian, lanjut Bagus, MODENA tak hanya mengutamakan fitur canggih dan aspek estetika, tetapi juga memberikan aksen yang lebih dinamis.

"Kami berharap, MODENA dapat terus secara reguler menghadirkan inovasi dengan berbagai inisiatif seperti MARVEL. Dengan demikian, komunitas MARVEL (akan semakin) antusias menyambut aktivasi terkini yang dihadirkan MODENA," terangnya.

-Dok. MODENA -

Bagus menambahkan, MODENA juga akan menghadirkan deretan superhero MARVEL lain pada produk MODENA di batch berikutnya, seperti Hulk, Black Panther, dan Thor.

Untuk diketahui, rangkaian produk peralatan rumah tangga MODENA edisi MARVEL diproduksi dalam jumlah terbatas.

Anda bisa memperoleh produk-produk MODENA edisi khusus itu dengan mengunjungi seluruh MODENA Experience Center dan MODENA Home Center yang tetap beroperasi untuk melayani kunjungan dengan perjanjian.

Selain itu, Anda juga dapat memesan melalui situs resmi www.MODENA.coJD.ID, serta official store MODENA di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram resmi MODENA, @MODENA indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com