Advertorial

Sambut Idul Adha 2021, Kameela Hijabku Berikan Sentuhan Berbeda pada Rilisan Terbarunya

Kompas.com - 13/07/2021, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Menyambut Hari Raya Idul Adha 2021, sejumlah brand lokal busana muslim syar’i di Tanah Air berlomba-lomba merilis koleksi busana muslim terbaru. Salah satunya adalah Kameela Hijabku.

Koleksi terbaru dari brand lokal yang resmi terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) 2021 tersebut mengusung tema “Fleur Dans Le Jardin”.

Selain itu, brand busana muslim asal Ngawi, Jawa Timur, tersebut juga menghadirkan sentuhan berbeda pada koleksinya yang terbarunya. Hal ini dibuktikan melalui desain non-digital printing dengan sentuhan bunga tiga dimensi, beads, dan teknik jahit opnaisel.

Untuk diketahui, teknik opnaisel merupakan teknik jahitan yang dilakukan dengan cara membentuk lipit berbaris pada baju. Jahitan ini bisa dibuat secara vertikal, horizontal, maupun diagonal.

Sementara, material dasar yang digunakan pada sejumlah busana syar’i terbaru Kameela Hijabku tetap menggunakan bahan jenis ceruti baby doll yang dikombinasikan dengan jersey ITY Korea. Kedua material premium ini diklaim sebagai bahan dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Tidak hanya itu, untuk menambah kesan mewah pada koleksi terbarunya, Kameela Hijabku juga menambahkan logo yang terbuat dari kristal Swarovski orisinal pada bagian khimar.

Founder sekaligus owner Kameela Hijabku Dian Hendra dalam fashion show bertajuk Japanese Cherry Blossom Virtual.Dok. Kameela Hijabku Founder sekaligus owner Kameela Hijabku Dian Hendra dalam fashion show bertajuk Japanese Cherry Blossom Virtual.

Pandemi tidak menurunkan permintaan pelanggan

Kondisi pandemi Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali ternyata tidak menyurutkan antusiasme pelanggan untuk mengoleksi busana Kameela Hijabku.

Terbukti, jumlah pesanan yang masuk membeludak hingga ribuan buah pada Ramadhan 2021. Akibatnya, brand busana muslim syar’i tersebut harus menolak ratusan pesanan karena overload produksi.

Founder sekaligus owner Kameela Hijabku Dian Hendra mengatakan, pihaknya sangat bersyukur terhadap antusiasme pelanggan Kameela Hijabku.

“Saya bersyukur, pandemi tidak mempengaruhi jumlah produksi. Mungkin ini disebabkan Kameela Hijabku memiliki ratusan loyalcustomer yang sangat fanatik terhadap brand kami. Ibarat kata, mereka tidak akan membeli busana muslim syar'i selain Kameela Hijabku,” kata Dian dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (12/7/2021).

Ia menambahkan, busana yang ditawarkan Kameela Hijabku dibanderol dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

“Kameela Hijabku dibanderol dengan harga promo mulai Rp 725.000 dari harga normal Rp 985.000. Sistem penjualan kami adalah preorder melalui 60 authorized reseller Kameela Hijabku yang tersebar di seluruh nusantara dan luar negeri,” papar Dian.

Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut mengenai Kameela Hijabku, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @kameela_hijabku atau kunjungi www.kameelahijabku.com

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com