Advertorial

Meriahkan Ulang Tahun ke-10 Blibli, TCL Tawarkan Promo untuk TV Android 11

Kompas.com - 23/07/2021, 20:06 WIB

KOMPAS.com Brand yang menduduki peringkat ke-2 dunia untuk penjualan televisi (TV) global versi Sigmaintell, TCL, turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-10 Blibli yang diselenggarakan pada 25-27 Juli 2021.

TCL memeriahkan perayaan tersebut dengan menghadirkan promo menarik berupa diskon hingga 45 persen pada seluruh produknya. Salah satunya, TV Android 11 yang merupakan seri terbarunya.

E-Commerce Specialist TCL Siska Barendha mengatakan, 300 pembeli pertama produk TV TCL seri A20 ukuran apa pun berhak mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 100.000.

“Selain itu, ada juga penawaran khusus untuk seri A20 selama program Diskon Gercep di Blibli berlangsung. Lalu, untuk TCL seri Q725, kami memberikan voucher diskon senilai Rp 1,5 juta untuk TV ukuran 50, 55, dan 65 inci dengan kuota yang terbatas,” jelas Siska dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (21/7/2021).

Untuk diketahui, TCL merupakan salah satu pionir brand smart TV yang meluncurkan tiga seri TV Android 11 perdana di Indonesia pada April 2021. Ketiga seri itu adalah TV Android 11 TCL A20, TCL P725, dan TCL Q275.

Adapun salah satu produk terlarisnya, TCL A20, memiliki sejumlah fitur canggih dan lengkap. Fitur tersebut di antaranya hands-free voice control 2.0 atau kontrol suara tanpa remote, teknologi surround sound 3D Dolby Atmos dan Dolby Vision, dan high dynamic range (HDR) 10.

Selain itu, TCL A20 juga mengusung teknologi motion estimation motion compensation (MEMC), high definition multimedia interface (HDMI) 2.1, serta WiFi dual-band 2.4 dan 5 gigahertz (GHz). Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa seri TCL A20 selalu laris manis diburu di pasaran.

Sementara pada seri TCL Q725, sejumlah fitur tersebut dapat dinikmati dengan layar berkualitas quantum dot dan pengeras suara Onkyo.

Antusiasme yang diterima produsen smart TV tersebut membuat TCL Indonesia berkomitmen untuk memastikan ketersediaan produknya di berbagai platform e-commerce.

Dengan begitu, peminat TV Android 11 tidak perlu khawatir tertinggal dalam merasakan pengalaman menggunakan TV teknologi terbaru tersebut.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan menempatkannya di tengah pengguna sebanyak mungkin. Kami juga berkomitmen untuk menjadi salah satu perusahaan paling kreatif di bidang elektronik,” tutur Direktur TCL Indonesia Peter Chen.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai TCL, kunjungi dan ikuti kemeriahan acara ulang tahun ke-10 Blibli melalui situs web atau aplikasi Blibli.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com